Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Adakan Pertemuan dengan Real Madrid

Senin, 24 Agustus 2020 06:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© AMA/Corbis via Getty Images
AC Milan kabarnya telah menjadwalkan pertemuan dengan Real Madrid karena minatnya dengan tiga pemain. Copyright: © AMA/Corbis via Getty Images
AC Milan kabarnya telah menjadwalkan pertemuan dengan Real Madrid karena minatnya dengan tiga pemain.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi pemberitaan sepanjang Minggu (23/08/20) sampai Senin (24/08/20).

Jelang bergulirnya kompetisi musim 2020/21, AC Milan terus bergeliat dalam bursa transfer. Rossoneri kabarnya telah menjadwalkan pertemuan dengan Real Madrid karena minatnya dengan tiga pemain.

Langkah AC Milan untuk merekrut pemain anyar di bursa transfer musim panas ini akan mengulang cara ketika mereka mendatangkan Theo Hernandez. Rossoneri kembali akan bertemu dengan Real Madrid membicarakan transfer.

Dilansir dari Sempre Milan, nantinya dalam pertemuan itu Il Diavolo akan mengajukan rencana transfer untuk memboyong Oscar Rodriguez, Brahim Diaz, dan Luka Jovic ke San Siro.

Selain menjadwalkan pertemuan dengan Real Madrid, AC Milan juga sedang berupaya untuk mendatangkan pemain yang merupakan rekan senegara Pierre-Emerick Aubameyang di Timnas Gabon.

Adalah Denis Bouanga yang menarik minat Rossoneri. Denis Bouangan sendiri menarik perhatian karena performa apiknya bersama klub Prancis, Saint-Etienne di musim 2019/20.

AC Milan sudah memantau winger kiri berusia 25 tahun yang sukses mencetak 12 gol dan 5 assist dalam 36 pertandingan di semua kompetisi bersama Saint-Etienne.

Selain AC Milan, beberapa klub seperti Valencia, Real Betis, dan Everton juga berniat memboyong pemain sepak bola Timnas Gabon ini. bahkan, Everton sendiri sudah menyiapkan penawaran resmi.

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkum rekap transfer untuk hari Sabtu (22/08/20) sampai Minggu (23/08/20).