Liga Italia

Jadi Juru Selamat, AC Milan Bakal Mengalah Turuti Keinginan Ibrahimovic

Selasa, 25 Agustus 2020 17:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Luzzani/Getty Images
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol di laga AC Milan vs Cagliari Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol di laga AC Milan vs Cagliari

INDOSPORT.COM - Pakar transfer, Carlo Pellegatti, yakin AC Milan bakal mengalah dan menyetujui gaji selangit yang diminta Zlatan Ibrahimovic

Kontrak anyar Zlatan Ibrahimovic masih membuat manajemen Milan pusing tujuh keliling. Diketahui, lewat agennya, Mino Raiola, sang pemain meminta bayaran fantastis, yakni 7,5 juta euro (sekitar Rp132 miliar) per musim. 

Jika Milan menuruti permintaan tersebut, Ibrahimovic akan menjadi pemain dengan bayaran termahal di San Siro. 

Ia bakal menggeser posisi Gianluigi Donnarumma yang memiliki gaji 6 juta euro (sekitar Rp100 miliar) per musim

Namun, hingga kini Milan belum segera memutuskan langkah untuk masa depan Ibrahimovic di San Siro. Pemain berpaspor Swedia itu pun tidak hadir di Milanello untuk menjalani tes COVID-19 jelang pramusim. 

Dilansir portal Sempre Milan, jurnalis sekaligus pakar transfer, Carlo Pellegatti, memprediksi AC Milan akan mengalah dan menuruti keinginan eks pemain Manchester United tersebut. 

"Pada akhirnya kita semua dapat mengetahui kontrak anyar Ibrahimovic. Saya rasa Ibra bakal mendapatkan apa yang dia mau," ujar Carlo Pellegatti. 

Dikenal sebagai kutu loncat karena kerap berpindah-pindah klub, Ibrahimovic kini disebut sebagai juru selamat di San Siro. Ia berkontribusi dalam peningkatan performa skuat besutan Stefano Pioli di paruh musim 2019/20. 

Dalam 11 penampilannya untuk AC Milan, Ibrahimovic telah mencatatkan 11 gol dan lima assist. Tak ayal, ia menyebut dirinya bukan hanya sekadar pemain, melainkan mentor sekaligus pendongkrak semangat skuat Rossoneri.