Liga Italia

Jalani Tes Medis, Pedro Selangkah Lagi Gabung Roma

Selasa, 25 Agustus 2020 21:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© stickpng - Catherine Ivill/Getty Images
Setelah memutuskan hengkang dari Chelsea, Pedro Rodriguez selangkah lagi akan diresmikan klub raksasa Serie A Italia, AS Roma. Copyright: © stickpng - Catherine Ivill/Getty Images
Setelah memutuskan hengkang dari Chelsea, Pedro Rodriguez selangkah lagi akan diresmikan klub raksasa Serie A Italia, AS Roma.

INDOSPORT.COM - Setelah memutuskan hengkang dari Chelsea, Pedro Rodriguez selangkah lagi akan diresmikan klub raksasa Serie A Italia, AS Roma.

Menurut laporan dari football-italia, Pedro Rodriguez sudah tiba di Villa Stuart, Roma, demi menjalani tes medis sebelum bergabung bersama Giallorossi.

Pemain asal Spanyol itu sudah menyepakati kontrak di AS Roma dengan durasi tiga tahun atau berakhir hingga Juni 2023 mendatang.

Saat ini Pedro Rodriguez diketahui sedang menjalani pemulihan cedera bahu. Cedera itu didapatkan saat ia membela Chelsea di Piala FA kontra Arsenal.

Meski begitu, eks pemain Barcelona tersebut diyakini sudah bisa bergabung di latihan AS Roma dalam waktu satu bulan ke depan.

Sebelum memutuskan bergabung di AS Roma, Pedro Rodriguez sempat memperkuat klub Liga Inggris, Chelsea selama lima musim yaitu dari 2015 hingga 2020.

Di Chelsea, Pedro Rodriguez sudah bermain sebanyak 206 pertandingan dengan menyumbang total 43 gol dan 28 assist di semua  kompetisi.

Tak hanya itu, Pedro juga sukses membawa Chelsea meraih gelar Liga Inggris pada (2016/2017), Piala FA (2017/2018), dan Liga Europa (2018/2019).