Dirawat Karena Corona, Rania Salsabila Salut Lihat Perjuangan Tim Medis

Rabu, 26 Agustus 2020 21:20 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
©
Putri pelatih Persela Lamongan Nilmaizar, Rania Salsabila merasa takjub melihat perjuangan tim medis saat merawat pasien corona di rumah sakit. Copyright: ©
Putri pelatih Persela Lamongan Nilmaizar, Rania Salsabila merasa takjub melihat perjuangan tim medis saat merawat pasien corona di rumah sakit.

INDOSPORT.COM - Putri pelatih Persela Lamongan Nilmaizar, Rania Salsabila merasa takjub melihat perjuangan tim medis saat merawat pasien corona di rumah sakit.

Rania Salsabila sudah satu minggu dirawat di sebuah rumah sakit di Sumatera Barat. Dari hasil tes swab terakhir, diketahui bahwa di dalam tubuh Rania masih terdeteksi adanya virus corona.

Oleh sebab itu ia masih harus mendapatkan perawatan. Melalui sebuah video yang diunggah di media sosial Instagram, Rania mengaku salut melihat perjuangan para petugas medis.

"Aku salut sama perawat yang udah banjir keringat tapi tetap setia memberiku semangat dan membuatku tertawa. Mereka tak kenal lelah dan selalu menyemangatiku ketika aku down," tulis putri Nilmaizar tersebut.

"Aku ikut sedih jika mereka positif juga. Mereka tak kenal lelah dan selalu menyemangatiku ketika aku down. Aku ikut sedih jika mereka postif juga," sambungnya lagi.

Para tim medis yang merawat Rania Salsabila bahkan tak ragu untuk menuliskan kalimat "Tetap semangat Rania!" di bagian belakang APD (Alat Pelindung Diri) yang dipakai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rania (@chaaarania) on

"Perjuangan mereka membuatku terharu mereka gak pulang udah lebih 5 bulan untuk merawat pasien seperti ku. Jadi sahabatku dan teman curhatku tentang segala keluhan. Terima kasih Pahlawan," pungkasnya.

Dengan segala perjuangan yang harus ditempuhnya, Rania Salsabila berharap bisa segera terbebas dari virus corona. Meskipun beratm Rania tetap bersyukur bisa mendapat banyak pengalaman hidup selama di rumah sakit.