Bursa Transfer

Saingi Manchester United, AC Milan Kejar Striker Andalan Norwegia

Rabu, 26 Agustus 2020 03:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang menyaingi Manchester United dalam perebutan striker asal Norwegia yang tengah membela AFC Bournemouth, Joshua King. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang menyaingi Manchester United dalam perebutan striker asal Norwegia yang tengah membela AFC Bournemouth, Joshua King.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya sedang menyaingi Manchester United dalam perebutan striker asal Norwegia yang tengah membela AFC Bournemouth, Joshua King.

AC Milan memang fokus untuk membenahi lini tengah dan lini belakang, tapi bukan berarti mereka tak memberi perhatian untuk lini depan. Klub yang berjuluk Rossoneri itu tetap akan mencari striker meski tak banyak.

Sebenarnya, mereka ingin memperjuangkan perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic. Namun, Milan tetap butuh sosok penyerang untuk menjadi deputi dari eks LA Galaxy tersebut. Apalagi, Rafael Leao juga kurang bisa diandalkan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Insider, Rossoneri sedang bersaing dengan Manchester United untuk perebutan striker Bournemouth yang bernama Joshua King. Kabarnya, mereka sangat berharap King bersedia merapat ke San Siro.

Bournemouth sendiri telah terdegradasi dari Liga Inggris 2019-2020 ke Divisi Championship. Oleh karena itu, banyak yang meyakini bahwa beberapa pemain Bournemouth bakal meninggalkan klub tersebut karena kecewa, termasuk Joshua King.

Apalagi, pemain Norwegia berusia 28 tahun itu juga tinggal memiliki kontrak satu tahun lagi bersama timnya. Hal inilah yang membuat Manchester United menjadi pihak pertama yang meminatinya, sebelum datang AC Milan yang ingin menyaingi Setan Merah.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait langkah apa yang akan dilakukan klub Serie A Liga Italia tersebut untuk mendatangkan sang pemain. Namun, tawaran Manchester United sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp518 miliar kabarnya sudah ditolak Bournemouth.

Joshua King telah memperkuat AFC Bournemouth sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 50 gol dan menyumbang 17 assist dari total 170 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%