Bursa Transfer

Kebijakan Transfer Antonio Conte di Inter Bikin AC Milan Ketiban Untung

Sabtu, 29 Agustus 2020 18:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Antonio Conte mendorong Inter Milan untuk merekrut pemain yang lebih berpengalaman ketimbang Sandro Tonali. Kebijakan transfer Conte tersebut tentu membawa berkah bagi rivalnya AC Milan.

Sebagaimana diketahui, Inter dan AC Milan sama-sama ingin merekrut titisan Andrea Pirlo yang bernama Sandro Tonali. Awalnya, Nerazzurri menjadi tim terdepan untuk mendapatkan servis sepak bola berusia 20 tahun.

Namun, kali ini situasi berbalik karena AC Milan yang disebut semakin dekat dalam perburuan Tonali. Hal itu karena Inter Milan malah mundur untuk merekrut Tonali, padahal Brescia sudah membuka kesempatan bagi Nerazzurri.

Dilansir dari Football Italia, mundurnya Inter Milan dari perburuan Tonali ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, Antonio Conte meminta kepada petinggi klub untuk mendatangkan pemain yang lebih berpengalaman.

Conte berani melakukan langkah ini usai dirinya dipastikan bertahan bersama La Beneamata. Strategi transfer di Inter Milan sudah berubah yang saat ini lebih ke arah keinginan Conte.

Dalam laporan tersebut, ketimbang merekrut Sandro Tonali yang lagi naik daun, Conte ingin mendatangkan pemain berpengalaman seperti Arturo Vidal dan N'Golo Kante di Giusseppe Meazza untuk musim depan.

Bahkan terbaru Inter Milan telah melakukan kesepakatan dengan AS Roma sebesar 2 juta euro untuk merekrut bek sayap kawakan, yaitu Aleksandar Kolarov.

Oleh sebab itu, kebijakan transfer Inter Milan yang harus menurti Conte ini bisa menjadi untung bagi AC Milan. Sebab pesaing Rossoneri dalam perburuan Sandro Tonali sudah berkurang.