Liga Indonesia

On Fire, Erwin Ramdani Tak Sabar Ingin Bermain Maksimal di Liga 1 2020

Minggu, 30 Agustus 2020 12:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Febri Hariyadi berusaha mengejar Erwin Ramdani dalam sesi internal game Persib Bandung, Sabtu (12/10/19) sore. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Febri Hariyadi berusaha mengejar Erwin Ramdani dalam sesi internal game Persib Bandung, Sabtu (12/10/19) sore.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, mengaku sudah tak sabar ingin segera menampilkan permainan terbaiknya dalam pertandingan di kompetisi Liga 1 2020. 

Meski begitu, sebelum mengarungi kembali kompetisi Liga 1 2020, Erwin fokus mempersiapkan diri dan berlatih bersama Persib, salah satunya dengan mengikuti game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/8/20). 

Menurut Erwin, dengan game internal dia bisa melihat sejauh mana perkembangan tim setelah menjalankan program latihan selama tiga pekan. 

"Mengenai game internal tadi cukup bagus buat melatih kerja sama dan sampai sejauh mana kekuatan fisik dari setiap individu," kata Erwin Ramdani

Pada game internal tersebut, Erwin berhasil mencetak dua gol. Semuanya tercipta berkat kerja sama tim dan sebagai pemain ia harus menampilkan permainan terbaiknya serta memanfaatkan peluang yang didapatkan menjadi gol. 

"Kalau misalkan dari gol-gol, memang sudah kewajiban setiap individu pemain menampilkan yang terbaik dalam setiap latihan. Alhamdulillah di setiap game di setiap laga persahabatan bisa membuat kontribusi, baik itu assist atau gol," ungkap Erwin. 

"Sebagai pemain saya hanya bisa memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan, karena jadwal pertandingan yang padat saya mendapatkan kepercayaan dan saya menunjukkannya. Saya harus mempersiapkan dari setiap latihan," tegasnya.

Sebelum kick-off Liga 1 2020, Erwin siap untuk kembali menampilkan permainan terbaiknya pada game internal maupun pertandingan uji coba yang akan digelar oleh tim kebanggaan Bobotoh. 

"Saya tidak sabar untuk menatap kompetisi dan menghadapi laga-laga uji coba ke depan dan menunjukan kemampuan," pungkas Erwin Ramdani. 

Sementara itu, program latihan skuat Persib Bandung untuk persiapan mengarungi Liga 1 2020 sudah memasuki pekan ketiga. Selain itu, sudah dua kali mereka menggelar game internal setiap akhir pekan di Stadion GBLA.