Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Atalanta Amankan Gelandang Rusia, AC Milan 'Resmi' Gaet Wonderkid Real Madrid

Minggu, 30 Agustus 2020 07:03 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© the Guardian
Atalanta amankan jasa gelandang Rusia, Aleksei Miranchuk yang sebelumnya jadi incaran AC Milan. Copyright: © the Guardian
Atalanta amankan jasa gelandang Rusia, Aleksei Miranchuk yang sebelumnya jadi incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer sehari ke belakang di mana Atalanta berhasil mengamankan gelandang Rusia serta AC Milan yang ‘resmi’ dapatkan wonderkid Real Madrid.

Atalanta menunjukkan tajinya di bursa transfer musim panas kali ini. Setelah berhasil menggebrak Italia dan Eropa lewat pencapaiannya di musim 2019/20 , kini La Dea siap memberikan kejutan anyar di musim depan usai memboyong Aleksei Miranchuk.

Pemain yang juga diincar AC Milan ini ternyata telah mencapai kesepakatan dengan Atalanta dan siap bergabung musim 2020/21 ini. Untuk mendatangkannya, La Dea harus mengeluarkan dana 14,5 juta euro (Rp250 miliar) saja.

Namun Miranchuk takkan serta merta bisa bergabung dengan Atalanta. Sebab, ia kini tengah menderita cedera paha yang membuat dirinya harus menepi sejenak.

Keberhasilan Atalanta memboyong Miranchuk mungkin sedikit mengejutkan AC Milan. Pasalnya, Rossoneri telah lama memantaunya. Namun lambatnya pergerakan Il Diavolo Rosso membuat La Dea leluasa mengikatnya.

Meskipun gagal mendatangkan Miranchuk, AC Milan tetap bisa tersenyum lebar setelah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid perihal Brahim Diaz. Pemain berusia 21 tahun tersebut disebutkan akan merapat ke San Siro di musim panas ini.

Real Madrid telah memberikan lampu hijau bagi Diaz untuk hijrah ke Milan. Namun kepindahannya hanya akan berstatus pemain pinjaman yang nantinya bisa dipermanenkan di akhir musim.

Selain itu, dalam klausul peminjamannya tertulis sebuah klausul yang mengijinkan Real Madrid kembali memboyongnya di masa depan jika Diaz berseragam AC Milan secara permanen.

Selain kabar transfer dari tanah Italia, masih ada beberapa klub dari negara Eropa lainnya yang juga meramaikan pemberitaan transfer sehari belakangan ini. Berikut INDOSPORT rangkum dalam rekap rumor transfer di bawah ini yang menarik untuk diikuti.