Liga Italia

Lucas Paqueta Gemilang, Transfer Federico Chiesa Terancam Batal?

Kamis, 3 September 2020 11:49 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© acmilan.com
Penampilan gemilang Lucas Paqueta pada laga pramusim AC Milan melawan Novara, Rabu (02/09/20) kemarin,
Penampilan gemilang Lucas Paqueta pada laga pramusim AC Milan melawan Novara, Rabu (02/09/20) kemarin, "mengancam" transfer Federico Chiesa ke San Siro.

INDOSPORT.COM - Penampilan gemilang Lucas Paqueta pada laga pramusim AC Milan melawan Novara, Rabu (02/09/20) kemarin,  "mengancam" transfer Federico Chiesa ke San Siro.

Lucas Paqueta mencoba menjawab kritikan yang mengarah kepada dirinya di laga uji coba pramusim melawan Novara. Di laga tersebut, ia bermain baik dengan mencetak dua gol. 

Bisa dibilang, Paqueta adalah salah satu pemain yang tak mengalami penurunan fisik berarti selepas masa lockdown. Hal itu dibuktikan di laga melawan Novara. 

Paqueta sukses mencetak dua gol yang menginspirasi comeback Rossoneri. Gol pertama terjadi dengan mengandalkan kekuatannya dan teknik sebagai hasil kerjasama dengan Ibrahimovic. 

Sementara gol kedua dicetaknya dengan cara yang tak biasa. Ia mencetak gol volley first time memanfaatkan assist dari Diego Laxalt. Ini mirip dengan gol pertamanya di Milan dahulu. Selepas laga, Paqueta pun mengunggah postingan khusus di Instagram pribadinya.

“Pertandingan persahabatan pertama di musim baru! Semoga ini menjadi musim yang diberkati! Forza Milan." tulisnya disertai video dirinya mencetak gol. 

Hal ini pun bisa jadi membuat manajemen AC Milan bingung. Sebab, Paqueta masuk ke dalam daftar pemain yang bakal dijual Milan, terkhusus untuk mendatangkan winger Fiorentina, Federico Chiesa

Manajemen AC Milan yang dipimpin direktur olahraga, Paolo Maldini, bakal menggunakan Lucas Paqueta sebagai senjata transfer. Nantinya Milan akan menyodorkan Lucas Paqueta plus uang 20 juta euro ditambah dengan bonus 10 juta euro. 

Fiorentina diketahui sudah lama menunjukkan ketertarikan kepada Lucas Paqueta. Maka dari itu, Lucas Paqueta jadi kunci penting dalam memuluskan jalan Chiesa ke San Siro. 

Meski begitu, kehebatan Lucas Paqueta tentu tak bisa diukur hanya dengan laga pramusim melawan klub Serie C. Manajemen AC Milan pun diyakini akan tetap pada target utamanya mencari winger baru yang lebih mumpuni. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%