Liga Indonesia

Rindu Bobotoh, Omid Nazari Ingin Kembali Rasakan Atmosfer Liga 1 2020

Kamis, 3 September 2020 13:31 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari (kiri) menunggu bola upan dari rekannya saat pertandingan uji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari (kiri) menunggu bola upan dari rekannya saat pertandingan uji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku sudah rindu ingin kembali merasakan atmosfer pertandingan Liga 1 2020, pasalnya sudah lima bulan kompetisi dihentikan karena Covid-19.

Selain itu, Nazari juga rindu dengan dukungan Bobotoh di stadion. Meski begitu, pemain berpaspor Filipina ini harus bersabar untuk merasakan kembali atmosfer supporter di dalam stadion. 

Karena, saat kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan, 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021 pertandingan digelar tanpa penonton. Aturan tersebut diterapkan, sebagai salah satu penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

"Ya tentunya, (rindu) dengan fans dan semuanya," kata pemain berusia 29 tahun ini.

Rasa rindu terhadap atmosfer pertandingan, menurut Nazari menjadi salah satu alasannya kembali ke Bandung. Selain itu, ia akan berusaha menampilkan permainan terbaik dan mempersembahkan kemenangan di setiap laga bagi Bobotoh dan tim.

"Ini kenapa kami mau bermain lagi, adalah untuk mengekspresikan diri kami dan untuk membuat orang-orang menikmati," jelas Nazari.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 91 ini menuturkan, saat ini kondisi fisiknya semakin meningkat setelah menjalankan program latihan bersama tim. Meski begitu, menurutnya masih butuh waktu untuk meningkatkan kondisinya agar berada dalam level terbaik.

Nazari merasa optimis, saat kick off Liga 1 2020 1 Oktober mendatang kondisinya sudah berada dalam level siap bertanding. Karena, masih ada waktu sekitar satu bulan lagi untuk mematangkan persiapan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%