Liga Indonesia

Omid Nazari Mengaku Kondisinya Belum Sesuai Keinginan

Rabu, 2 September 2020 00:36 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari menunggu bola upan dari rekannya saat pertandingan uji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari menunggu bola upan dari rekannya saat pertandingan uji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/02/20).

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku kondisinya belum berada dalam level terbaik dan masih perlu  ditingkatkan lagi sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2020, 1 Oktober mendatang.

Meski begitu, pemain berpaspor Filipina ini merasa kondisinya mengalami peningkatan setelah menjalankan program latihan bersama skuat Maung Bandung selama tiga pekan, sejak 10 Agustus lalu.

"Tentunya saya belum sepenuhnya kembali ke kondisi yang saya inginkan," kata pemain berusia 29 tahun ini, Selasa (01/09/20).

Omid merasa optimis, saat kick off kompetisi Liga 1 2020 digelar kondisinya sudah berada dalam level siap bertanding. Pasalnya, masih ada waktu sekitar satu bulan lagi baginya untuk meningkatkan kondisi dan mematangkan persiapan.

"Tapi ini akan membaik secara perlahan, kami masih punya waktu satu bulan sebelum berkompetisi. Jadi sedikit demi sedikit," ucap Omid.

Selain itu, Omid merasa optimis skuat Maung Bandung akan kembali tampil maksimal saat kompetisi bergulir. Pasalnya, pemain memiliki motivasi yang tinggi untuk melanjutkan tren positif dan mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Sebagai informasi, Persib sebelumnya berhasil meraih kemenangan pada tiga pertandingan Liga 1 2020. Poin penuh yang diraih saat menghadapi Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman, membuat skuat Maung Bandung untuk sementara berada di puncak klasemen dengan nilai sembilan poin.

"Ya tentunya. Ini bagus karena akan kembali dimulai dan kami bekerja untuk mencapai tujuan tim," tegasnya.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan akan kembali meningkatkan intensitas latihan pada pekan keempat dan berencana menggelar pertandingan uji coba menghadapi Tira Persikabo.