Liga Italia

Tak Mau yang Lain, Sandro Tonali Sudah Cinta Mati pada AC Milan

Kamis, 3 September 2020 08:00 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Emilio Andreoli/Getty Images
Presiden Brescia, Massimo Cellino, mengatakan Sandro Tonali sudah terlanjur jatuh cinta pada AC Milan hingga ogah melirik yang lain. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Presiden Brescia, Massimo Cellino, mengatakan Sandro Tonali sudah terlanjur jatuh cinta pada AC Milan hingga ogah melirik yang lain.

INDOSPORT.COM - Presiden Brescia, Massimo Cellino, mengatakan Sandro Tonali sangat ingin pindah ke AC Milan meski sebelumnya sudah memiliki kesepakatan dengan Inter.

Menurut pengakuan Cellino, Inter memang sempat jadi yang terdepan mendatangkan Tonali, tapi pada kenyataannya mereka justru mengulur waktu hingga akhirnya muncul AC Milan sebagai kandidat pesaing di bursa transfer.

“Saya tahu Beppe Marotta sangat menginginkan Tonali dan Antonio Conte sangat menyukainya. Dia (Tonali) yakin pergi ke Inter tapi semuanya tertunda, sudah mau musim baru dan belum terjadi apa-apa,”ucap Massimo Cellino seperti diberitakan Football Italia.

Mungkin lambannya langkah Inter tersebut adalah berkah bagi Sandro Tonali, yang tumbuh dewasa sebagai penggemar AC Milan. Ketika mendengar Rossoneri meminati dirinya, ia pun senang bukan kepalang.

“Ketika Milan menunjukkan ketertarikan, dia seolah tidak mau mendengar opsi lain lagi. Saya juga punya hubungan baik dengan mereka dan kami mencapai kesepakatan dengan cepat bersama Paolo Maldini,” tambahnya lagi.

“Kami juga mendapat tawaran dari Barcelona dan Manchester United, tapi bocah ini (Tonali) sudah jatuh cinta pada Milan. Dia heboh ketika mendengar ada tawaran, karena dia adalah suporter mereka,” jelas Cellino.

Sepertinya impian Sandro Tonali untuk berseragam merah-hitam bakal segera terwujud dalam waktu dekat. AC Milan dan Brescia sudah menyepakati peminjaman dengan biaya 10 juta euro (Rp173 miliar) plus opsi beli seharga 25 juta euro (Rp432 miliar) di akhir masa kontrak.

Pelaksaanaan tes medis untuk sang pemain pun diprediksi bakal selesai dalam beberapa hari ke depan. Namun keputusan Tonali dan Brescia memilih AC Milan bisa dibilang bukan soal keuangan semata, melainkan hati.

Pasalnya, Massimo Cellino secara blak-blakan mengungkapkan pihaknya telah menolak tawaran menggiurkan dari klub Liga Inggris, Manchester United, yang berani membayar lebih banyak dari AC Milan.