Liga Indonesia

Wander Luiz Optimistis Hadapi Lanjutan Liga 1 2020

Sabtu, 5 September 2020 16:51 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© liga-indonesia.id
Striker asal Brasil milik Persib Bandung, Wander Luiz. Copyright: © liga-indonesia.id
Striker asal Brasil milik Persib Bandung, Wander Luiz.

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Wander Luiz, merasa optimistis untuk menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020, yang akan dimulai pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.  

Rasa optimis pemain asal Brasil ini bukan tanpa alasan, pasalnya ia merasa kondisi fisiknya saat ini semakin meningkat setelah menjalankan program latihan bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

"Saya rasa kami akan segera mencapai kondisi seratus persen," kata Wander Luiz setelah mengikuti program latihan, Jumat (04/09/20).

Pemain yang sudah mengoleksi empat gol di Liga 1 2020 ini menambahkan, sebelum kompetisi bergulir ada waktu sekitar satu bulan lagi untuk timnya mematangkan persiapan. Sehingga, Wander Luiz memprediksi sebelum kick off dimulai, tim kebanggaan Bobotoh sudah dalam kondisi siap bertanding. 

Sebagai informasi, pelatih Persib, Robert Alberts, meningkatkan intensitas latihan pasukannya di pekan keempat dan mengagendakan pertandingan uji coba menghadapi Tira Persikabo dan Bhayangkara FC. 

"Kami masih mempunyai beberapa pekan untuk persiapan dan saya pikir sebelum kami memulai liga kondisi kami sudah oke," tegas pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini.

Sementara itu, Persib akan mengawali lanjutan kompetisi Liga 1 2020 dengan menantang Madura United pada 4 Oktober 2020. Dari jadwal pertandingan yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), skuat Maung Bandung akan bertindak sebagai tamu di laga tersebut. 

Setelah menghadapi Madura United, tim kebanggaan Bobotoh akan kembali melakoni pertandingan tandang menghadapi Barito Putera pada 10 Oktober mendatang.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%