Bursa Transfer

Kalahkan AC Milan, Lazio Sukses Dapatkan Striker Tajam Fenerbahce

Minggu, 6 September 2020 12:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Isa Terli/Anadolu Agency via Getty Images
Lazio berhasil mengalahkan rivalnya AC Milan dalam perburuan striker Fenerbahce yang bernama Vedat Muriqi. Copyright: © Isa Terli/Anadolu Agency via Getty Images
Lazio berhasil mengalahkan rivalnya AC Milan dalam perburuan striker Fenerbahce yang bernama Vedat Muriqi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Lazio, berhasil mengalahkan rivalnya AC Milan dalam perburuan striker Fenerbahce yang bernama Vedat Muriqi.

Nama Vedat Muriqi mencuat setelah tampil apik bersama Fenerbahce. Pemain sepak bola berusia 26 tahun ini menjadi incaran sejumlah klub Serie A Italia.

AC Milan, AS Roma, dan Lazio sempat berebut untuk mendapatkan jasa striker kelahiran Yugoslavia ini. Nah, kini Lazio dikabarkan menjadi klub yang berhasil merekrut Muriqi.

Sejatinya Muriqi sendiri sudah ngebet ke Lazio sejak pekan lalu. Namun, kepindahannya harus tertunda karena Fenerbahce menaikkan harga jual sang pemain.

"Lazio bermain di Serie A dan akan bermain di Liga Champions. Jadi, ini adalah langkah yang penting dalam karier saya," ujar striker asal Yugoslavia yang memperkuat timnas Kosovo tersebut.

Dilansir Football Italia, Lazio sukses merekrut Muriqi dengan membayarkan biaya transfer ke Fenerbahce senilai 20 juta euro (sekitar Rp349 miliar).

Dalam laporan tersebut, Vedat Muriqi segera melakukan tes medis bersama Lazio pada Senin (7/9/20) waktu setempat. Jadi kepindahan Muriqi ke Lazio tinggal menunggu waktu saja.

Vedat Muriqi sendiri baru memperkuat Fenerbahce pada 2019. Ia tampil apik dengan mencetak 17 gol dan tujuh assist dari total 36 pertandingan di semua kompetisi.