Bursa Transfer

Stefano Pioli Minta Petinggi AC Milan Datangkan 4 Pemain Lagi

Minggu, 6 September 2020 13:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, telah meminta Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk merekrut empat pemain lagi demi melengkapi skuatnya di musim 2020-2021. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, telah meminta Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk merekrut empat pemain lagi demi melengkapi skuatnya di musim 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, telah meminta kepada Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk merekrut empat pemain lagi demi melengkapi skuatnya di musim 2020-2021.

Geliat transfer AC Milan menjelang musim baru memanas. Mereka sudah bersepakat dengan Brahim Diaz dan Sandro Tonali untuk merapat ke San Siro.

Selain itu, AC Milan juga sudah mengamankan Zlatan Ibrahimovic, Saelemaekers, dan Simon Kjaer. Namun, Pioli belum puas dan dikabarkan ingin empat pemain lagi untuk melengkapi skuatnya.

Dilansir Sempre Milan, Pioli sedang membenahi lini belakang, sehingga ia akan mengejar satu nama untuk menjadi pelapis Romangoli dan Kjaer. Namun, mereka akan menjual antara Duarte atau Musacchio lebih dulu.

Kemudian sektor bek kanan juga akan diperkuat. Stefano Pioli ngebet dengan Danzel Dumfries yang impresif bersama PSV Eindhoven dan bakal mengorbankan salah satu dari Conti atau Calabria.

Selanjutnya, AC Milan juga akan masuk dalam pencarian kiper. Pasalnya, Klub baru saja ditinggal Pepe Reina ke Lazio, sehingga mereka membutuhkan kiper cadangan sebagai pelapis Gianluigi Donnarumma.

Nama terakhir yang diminta Pioli adalah Tiemoue Bakayoko. Pemain Chelsea itu masuk dalam radar AC Milan demi memperkuat lini tengah yang diidamkan Pioli.

AC Milan sendiri kabarnya sudah menyetujui kesepakatan dengan Chelsea dalam transfer Bakayoko. Rossoneri akan meminjamnya lebih dulu dengan opsi permanen di akhir kontrak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%