Bola Internasional

Lepaskan Cristiano Ronaldo, 3 Pemain Ini Siap Jadi Bintang Timnas Portugal Selanjutnya

Rabu, 9 September 2020 20:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter UEFA
3 Pemain yang Siap Gantikan Ronaldo Jadi Bintang Portugal Selanjutnya Copyright: © Twitter UEFA
3 Pemain yang Siap Gantikan Ronaldo Jadi Bintang Portugal Selanjutnya

INDOSPORT.COM - Lepaskan Cristiano Ronaldo, 3 pemain ini siap jadi memikul beban menjadi bintang Timnas Portugal selanjutnya. 

Cristiano Ronaldo kembali membuat rekor dengan mencetak 2 gol bagi Portugal saat mengalahkan Swedia dini hari tadi dalam lanjutan ajang UEFA Nations League. Torehan tersebut membuat Cristiano Ronaldo jadi manusia tersubur di Eropa dan nomor 2 di dunia. 

Catatan 101 gol Cristiano Ronaldo bersama Portugal di ajang internasional hanya bisa dikalahkan oleh legenda Iran bernama Ali Daei. Sementara itu di Timnas Portugal sendiri, perolehan gol Ronaldo bahkan sudah dua kali lipat lebih dari Pedro Pauleta, pesaing terdekatnya. 

Fakta itu semakin menguatkan betapa dahsyatnya kontribusi Ronaldo bagi Portugal selama ini. Tentu ini menimbulkan sebuah narasi jika seandainya nanti Ronaldo akhirnya pensiun atau tak membela Portugal lagi, bisakah Selecao das Quinas berbicara banyak? 

Tenang saja, setidaknya kini sudah ada 3 pemain yang siap memikul beban Cristianp Ronaldo sebagai bintang Timnas Portugal selanjutnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%