Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Fulham vs Arsenal

Sabtu, 12 September 2020 17:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pembuka Liga Inggris 2020/21 antara Fulham vs Arsenal, Sabtu (12/09/20) pukul 18.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pembuka Liga Inggris 2020/21 antara Fulham vs Arsenal, Sabtu (12/09/20) pukul 18.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pembuka Liga Inggris 2020/21 antara Fulham vs Arsenal, Sabtu (12/09/20) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan antara Fulham vs Arsenal digelar di Craven Cottage. Bertindak sebagai tuan rumah, Fulham perlu waspada dengan Arsenal.

Saat ini, The Gunners sedang dalam tren yang positif. Skuat asuhan Mikel Arteta meraih trofi Community Shield usai mengalahkan juara bertahan Liga Inggris, Liverpool.

Hal itu menjadi modal bagus bagi Arsenal yang akan menghadapi tim promosi. Ditambah Arsenal punya rekor apik ketika bentrokan dengan Fulham. Dalam lima pertemuan terakhir kedua klub, Arsenal selalu meraih kemenangan.

Akan tetapi, Pierre-Emerick Aubameyang tidak bisa menganggap remeh The Cottagers. Meski berstatus sebagai tim promosi, Fulham bisa membuat kejutan.

Sebab, mereka memiliki striker produktif dalam diri Aleksandar Mitrovic. Melihat Arsenal yang terkadang sering melakukan eror di lini pertahanan, Mitrovic siap untuk menghukum lawannya jika membuat kesalahan.

Fulham juga mendapatkan tamabahan bagus dalam bursa transfer. Mereka berhasil merekrut kiper Paris Saint-Germain yang bernama Alphonse Areola.

Nah, untuk menyaksikan pertandingan antara Fulham vs Arsenal di laga pembuka Liga Inggris. Para pencinta sepak bola bisa mneyaksikannya melalui live streaming di Mola TV.

Mola TV (Klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu