Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Juventus Tikung Liverpool, MU Curi Pemain Manchester City

Selasa, 15 September 2020 06:27 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© A. Hassenstein/Getty Images for FC Bayern
Berikut rekap rumor transfer pemain yang dirangkum sepanjang Senin (14/09/20), termasuk Juventus yang ingin menikung Liverpool dengan membarter Thiago Alcantara. Copyright: © A. Hassenstein/Getty Images for FC Bayern
Berikut rekap rumor transfer pemain yang dirangkum sepanjang Senin (14/09/20), termasuk Juventus yang ingin menikung Liverpool dengan membarter Thiago Alcantara.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer pemain yang dirangkum sepanjang Senin (14/09/20), termasuk Juventus yang ingin menikung Liverpool dengan membarter Thiago Alcantara.

Berdasarkan laporan terbaru dari Sportmediaset, Juventus tengah membuka kemungkinan untuk menikung Liverpool soal Thiago Alcantara. Menariknya, Si Nyonya Tua telah menyiapkan skema barter tanpa ada biaya tambahan apa pun. 

Juventus berencana menawarkan barter antara Thiago Alcantara dengan Douglas Costa ke Bayern Munchen. Kebetulan harga Douglas Costa sebanding dengan nominal yang diminta Bayern Munchen ke Liverpool soal Thiago Alcantara yaitu 30 juta euro. 

Usulan untuk coba memboyong Thiago Alcantara di bursa transfer ini ternyata sangat disukai oleh pelatih Andrea Pirlo. Pelatih baru Juventus itu mengaku sangat menyukai gaya main sang gelandang Spanyol dan menilainya sebagai sosok berbakat. 

Jika Thiago Alcantara bergabung dengan Juventus, maka itu akan sangat cocok mengingat Andrea Pirlo tengah membangun tim yang berorientasi pada penguasaan bola. Sedangkan bagi Bayern Munchen, Douglas Costa bukanlah sosok asing karena memang pernah bermain di sana. 

Masalahnya adalah di Bayern Munchen sendiri, stok penyerang sayap sudah kepenuhan dan bakal membuat Douglas Costa menjadi penghangat bangku cadangan. Pasalnya, setidaknya di posisi penyerang sayap sudah ada Leroy Sane, Serge Gnabry, dan Kingsley Coman. 

Di sisi lain, Juventus juga dikabarkan sedang bersaing dengan Arsenal dalam perebutan pemain Olympique Lyonnais yakni Houssem Aouar.

Alasan Juventus tiba-tiba beralih ke Aouar dikarenakan mereka kesulitan mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Caught Offside, keputusan Juventus untuk beralih ke Aouar itu membuat Cristiano Ronaldo berseri-seri. Pasalnya, Ronaldo dikabarkan sudah lama merasa bahwa Aouar bakal cocok bermain di Turin.

Selain berita dari Juventus, masih ada berita lainnya seputar bursa transfer yang layak untuk disimak. Berikut rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
80%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%