Liga Indonesia

Absennya Greg Nwokolo Pengaruhi Kualitas Liga 1 2020

Kamis, 17 September 2020 16:38 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Madura United
Selebrasi gol Greg Nwokolo dalam kemenangan Madura atas Tira Persikabo. Copyright: © Media Officer Madura United
Selebrasi gol Greg Nwokolo dalam kemenangan Madura atas Tira Persikabo.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut absennya Greg Nwokolo mempengaruhi kualitas kompetisi Liga 1 2020. Teco menilai Greg merupakan salah satu pemain berkualitas yang ada di Indonesia.

Greg Nwokolo pilih mundur dari Madura United. Kesehatan menjadi salah satu faktor yang membuat Greg pilih tak berpartisipasi di awal kompetisi ini. Greg pun harus menemani sang istri, Kimmy Jayanti yang sedang hamil.

Keputusan ini tentu membuat kecewa suporter Madura United. Apalagi Greg Nwokolo merupakan salah satu pilar penting. Sebelum Greg, pilar lainnya, Beto Goncalves juga dipinjamkan ke Sriwijaya FC.

Mundurnya Greg direspon Teco. Pelatih asal Brasil ini menilai Greg punya kontribusi penting untuk Madura United. 

Teco menyebut Greg sebagai salah satu pemain berkualitas di Liga 1 2020. Musim lalu, Greg tampil 21 kali dan mencetak tiga gol untuk Madura United.

"Greg pemain bagus yang sudah bermain di beberapa klub Indonesia. Sudah lama di Indonesia. Dia juga kapten Madura United. Ketika dia tidak main pasti kualitas dari Liga 1 menurun, karena pemain seperti dia tidak ada," ucap Teco, Kamis (17/9/20).

Berbeda dari Madura United, Teco bersama Bali United cukup beruntung menuju Liga 1 2020. Tak ada satu pun pilar utama yang mundur atau hengkang ke klub lain.

Bali United dalam kekuatan lengkap menuju partai pertama lawan Tira Persikabo, 4 Oktober 2020. Saat ini Bali United masih menunggu Paulo Sergio dan Yabes Roni Malaifani yang sedang cedera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%