Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Qatar

Kamis, 17 September 2020 20:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Media PSSI
Selebrasi pemain timnas Indonesia U-19 selepas membobol gawang Arab Saudi dalam laga uji coba di Kroasia, Jumat (11/9/20). Copyright: © Media PSSI
Selebrasi pemain timnas Indonesia U-19 selepas membobol gawang Arab Saudi dalam laga uji coba di Kroasia, Jumat (11/9/20).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-19 vs Qatar yang berlngsung di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, Kamis (17/09/20).

Indonesia akan menjalani pertandingan uji coba keempat bertajuk International U19 friendly Tournament 2020. Lawan berikutnya adalah Qatar, di mana laga ini akan berlangsung di Stadion SRC Mladost, Cakovec Kamis (17/09/20), pukul 20.45 WIB.

Dalam tiga laga sebelumnya, tim asuhan Shin Tae-yong itu belum berhasil membukukan hasil yang maksimal. David Maulana dan kolega kalah dua kali melawan Bulgaria (0-3) dan Krosia (1-7), serta imbang kontra Arab Saudi (3-3).

Berkaca pada hasil tersebut, Shin Tae-yong pun menetapkan target khusus saat Timnas U-19 menghadapi tim asal Timur Tengah tersebut.

Shin Tae-yong mengatakan, laga malam nanti akan jadi tolak ukur untuk melihat perkembangan para pemain, setelah melakukan evaluasi pasca tiga laga uji coba sebelumnya. 

"Pada pertandingan nanti kami juga ingin terus melihat perkembangan pemain. Selain itu juga melihat bagaimana mereka sanggup menerapkan di lapangan apa yang sudah kami berikan saat latihan," katanya.

Untuk menyaksikan pertandingan uji coba Timnas U-19 vs timnas Qatar di Kroasia, di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, Kamis (17/09/20) tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di MOLA TV:

MOLA TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.