Liga Inggris

Patrice Evra Gosip soal Zaha dengan Anak David Moyes, Sky Sports Malu dan Minta Maaf

Minggu, 20 September 2020 10:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Busby Babe
Media Inggris, Sky Sports meminta maaf setelah Patrice Evra berkomentar tentang anak David Moyes dan Wilfried Zaha. Copyright: © The Busby Babe
Media Inggris, Sky Sports meminta maaf setelah Patrice Evra berkomentar tentang anak David Moyes dan Wilfried Zaha.

INDOSPORT.COM – Media Inggris, Sky Sports meminta maaf setelah Patrice Evra berkomentar tentang anak David Moyes dan Wilfried Zaha.

Sky Sports merilis permintaan maaf secara resmi usai komentar Evra yang menyatakan jika Zaha terlibat affair dengan anak David Moyes semasa masih berseragam Manchester United dulu.

“Saya ingat dirinya adalah pemain yang fantastis, tetapi kemudian dirinya memiliki affair dengan anak David Moyes,” ujar Evra di Sky Sports.

Atas komentar tak berdasar tersebut, Sky Sports sampai harus mengeluarkan permintaan maaf secara resmi usai laga Man United vs Crystal Palace.

“Kami harus mengklarifikasi komentar terkait hubungan antara Wilfried Zaha dan anak David Moyes. Kami paham jika Zaha belum pernah bertemu dengan anak David Moyes. Kemungkinan besar pernyataan dari Evra salah dan kami meminta maaf atas hal tersebut,” tutur Kelly Cates, presenter Sky Sports.

Zaha sendiri tampil brilian dalam laga kontra Man United kemarin malam, Sabtu (19/9/2020). Brace yang dicetaknya berkontribusi untuk kemenangan 3-1 yang diterima Palace.

Brace tersebut juga menjadi gol pertama yang berhasil Zaha cetak di Old Trafford usai memutuskan untuk hengkang dari Man United pada tahun 2015 lalu.