Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Sociedad vs Real Madrid

Senin, 21 September 2020 01:06 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Sociedad vs Real Madrid yang bergulir Senin (21/09/20) dinihari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Sociedad vs Real Madrid yang bergulir Senin (21/09/20) dinihari WIB.

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan menjalani pertandingan pekan pertama LaLiga Spanyol 2020-2021 kontra Real Sociedad, Senin (21/09/20) dini hari WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Berlangsung di kandang lawan, Anoeta, Real Madrid menghadapi tantangan pertama sebagai tim juara bertahan musim lalu. Secara kualitas skuat asuhan Zinedine Zidane ini sedang dalam performa baik.

Bagaimana tidak? El Real memiliki catatan apik tak terkalahkan baik di laga kandang maupun tandang semenjak LaLiga Spanyol musim lalu. Satu-satunya masalah disini ialah ketiadaan Marco Asensio, Mariano Diaz, dan Eden Hazard karena cedera.

Akan tetapi bukan berarti Los Blancos bakal mati kutu, ada kehadiran Martin Odegaard yang sempat dipinjamkan kepada Real Sociedad. Gelandang muda ini dipastikan bisa menjadi kunci kemenangan mereka.

Beralih ke kubu lawan, Txuri-urdin bukanlah klub yang menjanjikan untuk bisa merebut tiga poin perdana, apalagi laga kali ini akan pertemukan mereka dengan sang jawara. namun mereka masih memiliki kesempatan.

Ya, Real Sociedad dipastikan lakukan serangan total untuk langsung bisa menembus pertahanan tim tamu. Alasannya sederhana, Real Madrid memiliki kecenderungan buruk ketika melakoni pertandingan pada babak pertama.

Dalam lima pertandingan head to head terakhir, Real Sociedad punya modal bisa gulingkan kekuasaan Real Madrid lewat torehan tiga kali menang. Tapi tetap saja mereka wajib waspada karena Los Merengues bernafsu rebut tiga poin perdana.

Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan pekan pertama LaLiga Spanyol aantara Real Sociedad vs Real Madrid yang bakal berlangsung Senin, 21 September 2020, pukul 02.00 WIB:  

Perhatian!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab atas tautan dan kualitas siaran.

Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.