Bursa Transfer

AC Milan Ketiban Berkah, Federico Chiesa Tolak Manchester United

Selasa, 22 September 2020 03:30 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Bintang Fiorentina, Federico Chiesa, dikabarkan memberi sebuah kode penting kepada klub-klub Serie A Liga Italia, termasuk AC Milan. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Bintang Fiorentina, Federico Chiesa, dikabarkan memberi sebuah kode penting kepada klub-klub Serie A Liga Italia, termasuk AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bintang Fiorentina, Federico Chiesa, dikabarkan memberi sebuah kode penting kepada klub-klub Serie A Liga Italia. Hal tersebut diucapkan langsung oleh Presiden Fiorentina, Rocco Commisso.

Seperti kita tahu sebelumnya, Chiesa sendiri saat ini tengah menjadi primadona oleh klub-klub Serie A Liga Italia. Sebut saja AC Milan, Juventus, hingga Inter Milan menginginkan jasa pemain berusia 22 tahun ini.

Tak hanya dari Italia, terdapat pula klub luar negeri yang menginginkan jasanya. Seperti salah satunya adalah raksasa Liga Inggris, Manchester United yang tengah mencari jati diri mereka dalam bursa transfer kali ini.

Namun, AC Milan disebut-sebut sebagai klub terdepan untuk mendatangkan Chiesa. Tim berjuluk I Rossoneri ini kabarnya akan menggunakan jasa Ante Rebic untuk merayu Chiesa ke San Siro Stadium.

Dilansir dari Sempre Milan, Federico Chiesa akan bertemu presiden klub, Rocco Commiso, pada minggu depan guna membahas kejelasan kelanjutan kariernya. Sang pemain mungkin bakal meminta Fiorentina untuk memfasilitasi kepergiannya. 

Dalam hal ini, AC Milan berpeluang memboyong Chiesa ke San Siro karena memiliki malaikat tanpa sayap yakni Ante Rebic. 

Sekadar informasi, Fiorentina mendapat jatah 50 persen dari Eintracht Frankfurt dalam pelepasan Rebic ke AC Milan. Namun sampai saat ini belum ada dana yang masuk ke kantong klub berjuluk La Viola itu karena AC Milan tidak mengeluarkan uang sepeser pun untuk Frankfurt.

Dalam laporan Football Italia, harga atas Rebic ini bisa saja berubah dalam kondisi tertentu jika AC Milan bisa mendapatkan pemain dari Fiorentina seperti Milenkovic ataupun Chiesa.

Bak gayung bersambut, presiden Fiorentina pun memberikan angin segar untuk fans AC Milan. Dilansir dari Football Italia, Rocco Commiso mengatakan bahwa Chiesa telah menolak tawaran dari klub luar Italia, dalam hal ini adalah Manchester United, dan hanya ingin bermain di klub Italia.

"Saya berkata bahwa bila ada tawaran bagus untuk Chiesa, maka dia akan pergi kemanapun klub itu berada," ucap Commiso.

"Kita telah mendapatkan tawaran resmi dari klub luar Italia, namun Chiesa hanya ingin bermain di Italia," tambahnya.

Belakangan santer dikabarkan, Chiesa kian dekat ke AC Milan dengan status pemain pinjaman. Dilansir dari Calciomercato, Chiesa bisa bergabung ke skuat Stefano Piolo dengan status pemain pinjaman selama setahun dan klausul panjang dari Ante Rebic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%