Bursa Transfer

Saingi Real Madrid, Liverpool Punya Cara Jitu Dekati Kylian Mbappe

Selasa, 22 September 2020 10:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© David Lidstrom/Getty Images
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, punya cara jitu untuk menyaingi Real Madrid dalam perebutan striker Paris Saint-Germain yang bernama Kylian Mbappe. Copyright: © David Lidstrom/Getty Images
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, punya cara jitu untuk menyaingi Real Madrid dalam perebutan striker Paris Saint-Germain yang bernama Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, punya cara jitu untuk menyaingi Real Madrid dalam perebutan striker Paris Saint-Germain yang bernama Kylian Mbappe.

Beberapa waktu yang lalu, kabar mengejutkan muncul dari Paris Saint-Germain. Striker muda mereka yang bernama Kylian Mbappe tiba-tiba mengatakan ingin pindah klub.

Mbappe pun dirumorkan ingin bergabung ke Manchester United dan Liverpool dari Liga Inggris. Namun, ia juga terbuka untuk gabung Real Madrid dari LaLiga Spanyol.

Mendengar hal ini, Madrid atau Los Blancos langsung menyiapkan rencana untuk memboyong bintang Timnas Prancis itu di bursa transfer 2021.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Liverpool atau The Reds juga tak mau kalah. Mereka dikabarkan terus menjalin komunikasi dengan Mbappe.

Dengan terus menjalin kontak, Liverpool jelas sangat bernafsu untuk bisa mendatangkan Mbappe tahun depan, sekaligus menjegal Real Madrid dalam perebutan sang pemain.

Masih dari sumber yang sama, PSG sendiri juga dikabarkan telah terbuka untuk melepas Mbappe kemanapun yang ia inginkan, selama tawaran yang masuk bisa menarik minat mereka.

Meski demikian, karena bursa transfer 2021 masih sangat lama, belum diketahui siapa yang sedang unggul dalam pertarungan ini. Namun, Manchester United sendiri tampaknya malah tak berminat mendatangkannya.

Real Madrid adalah klub kaya yang punya banyak dana. Meski demikian, Liverpool bisa menjanjikan gelar juara Liga Inggris ke Mbappe. Sehingga, dua klub tersebut masih punya peluang sama besar.

Kylian Mbappe Lottin telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Prancis tersebut, ia sukses mencetak 91 gol dan menyumbang 51 assists dari 125 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%