Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Barcelona Incar Bek Kanan Inggris, Morata Resmi ke Juventus

Kamis, 24 September 2020 06:29 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Chloe Knott - Danehouse / Contributor / Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Rabu (23/09/20), termasuk Barcelona yang memburu bek kanan asal Inggris, Max Aarons, dari Norwich City. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse / Contributor / Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Rabu (23/09/20), termasuk Barcelona yang memburu bek kanan asal Inggris, Max Aarons, dari Norwich City.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Rabu (23/09/20), termasuk Barcelona yang memburu bek kanan asal Inggris, Max Aarons, dari Norwich City.

Barcelona bersama pelatih anyarnya, Ronald Koeman, terus berusaha memperkuat skuatnya di segala lini. Pembenahan skuat pun dilakukan secara beriringan, yakni menjual pemain yang tak masuk skema dan menggantikannya dengan yang baru.

Kepergian Nelson Semedo ke Wolverhampton Wanderers pun membuat Blaugrana segera gerak cepat mencari pengganti sepadan. Dari sekian banyak nama, Koeman merekomendasikan nama Max Aarons.

Keinginan Meneer asal Belanda tersebut pun dilaporkan akan terpenuhi. Sebab, Barcelona telah mencapai kesepakatan personal dengan Max Aarons. Bek kanan Norwich City ini telah menunjukkan keinginannya untuk bergabung tim asal Catalan tersebut.

Namun kesepakatan personal ini terganjal keinginan Norwich. The Canaries disebutkan meminta mahar 30 juta poundsterling (Rp565 miliar). Angka tersebut hanya untuk peminjaman.

Selain itu Norwich meminta dalam perjanjian pinjaman ini tak ada hak atau kewajiban Barcelona untuk mempermanenkan Aarons. Hal ini belum disepakati oleh pihak Blaugrana kendati kesepakatan personal telah tercapai.

Aarons sendiri merupakan opsi alternatif bagi Barcelona. Sebab, incaran utama Blaugrana, Sergino Dest, dilaporkan akan bergabung Bayern Munchen. Alhasil dengan resminya kepindahan Semedo ke Wolves, tim Catalan ini harus segera menemukan pengganti sepadan.

Max Aarons sendiri masih terikat kontrak hingga 2024 dengan Norwich City. Keinginannya untuk hengkang dikarenakan The Canaries kini berlaga di Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris usai degradasi musim 2019/20 lalu.

Selain kabar dari Barcelona ini, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas ini yang bisa Anda simak. Berikut ini rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%