Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Carabao Cup: Liverpool Menggila, Man City Susah Payah

Jumat, 25 September 2020 03:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© busybuddiesng.com
Logo Piala Liga Inggris (Carabao Cup) Copyright: © busybuddiesng.com
Logo Piala Liga Inggris (Carabao Cup)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Carabao Cup 2020/21 putaran ketiga, Jumat (25/09/20) di mana dua tim papan atas Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Liverpool secara trengginas mampu menumbangkan tim League One (kasta keempat Liga Inggris), Lincoln City dengan skor 7-2. Dua pemain The Reds, Takumi Minamino dan Curtis Jones berhasil mencetak brace pada laga tersebut.

Selain brace dari Minamino dan Jones, pundi gol Liverpool tercipta lewat Xherdan Shaqiri, Marko Grujic, dan Divock Origi. Sementara gol Lincoln berhasil dicetak oleh Tayo Edun dan Lewis Montsma.

Di pertandingan lain, Man City yang bertemu dengan Bournemouth harus bersusah payah untuk lolos ke putaran keempat Piala Liga Inggris atau yang juga dikenal dengan nama Carabao Cup ini.

Mereka sempat ditahan imbang oleh Bournemouth yang musim ini berlaga di Divisi Championship sebelum Phil Foden memecah kebuntuan dan meloloskan pasukan Pep Guardiola ke babak selanjutnya.

Gol Man City berhasil dicetak oleh Liam Delap dan Phil Foden. Sementara Bournemouth hanya mampu mencatatkan nama Sam Surridge di papan skor.

Selain Liverpool dan Man City yang memastikan lolos ke babak selanjutnya, Aston Villa juga memastikan langkah mereka untuk tampil di putaran keempat Carabao Cup musim ini.

Secara percaya diri mereka mampu mengandaskan perlawanan Bristol City dengan skor telak 3-0 untuk memastikan langkah mereka di Carabao Cup ini berlanjut. Gol Villa berhasil dicetak oleh Anwar El-Ghazi, Bertrand Traore, dan Ollie Watkins.

Berikut rekap hasil pertandingan putaran ketiga Carabao Cup 2020/21, Jumat (25/09/20):

Bristol City 0-3 Aston Villa

Lincoln City 2-7 Liverpool

Manchester City 2-1 Bournemouth

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%