Liga Spanyol

Kabar Baik, Andres Iniesta Isyaratkan Bakal Segera Pulang ke Barcelona

Minggu, 27 September 2020 05:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sports Illustrated
Kabar baik untuk para fans Barcelona, pasalnya Andres Iniesta dikabarkan berhasrat untuk kembali ke Camp Nou lagi dalam waktu dekat ini. Copyright: © Sports Illustrated
Kabar baik untuk para fans Barcelona, pasalnya Andres Iniesta dikabarkan berhasrat untuk kembali ke Camp Nou lagi dalam waktu dekat ini.

INDOSPORT.COM – Kabar baik untuk para fans Barcelona, pasalnya Andres Iniesta dikabarkan berhasrat untuk kembali ke Camp Nou lagi dalam waktu dekat ini.

Iniesta mengungkapkan rencananya untuk kembali ke Camp Nou dalam waktu dekat ini, kabar yang tentu saja menjadi angin segar bagi para fans Barcelona.

Kepada One Soccer, Iniesta menyatakan jika Camp Nou adalah rumahnya dan dirinya berharap jika dia bisa kembali ke sana dalam waktu dekat ini.

Dirinya juga menyatakan masih mencintai Barcelona dan berhasrat untuk bisa kembali berkontribusi pada klub yang membesarkan namanya tersebut.

Untuk kepastian kapan Iniesta bakal kembali ke Barcelona, salah satu gelandang terbaik di dunia itu menyatakan jika dirinya akan kembali setelah dia merasa puas dengan pencapaiannya di Jepang.

Sosok legendaris di lini tengah Barcelona itu memutuskan untuk cabut dan bergabung bersama Vissel Kobe pada tahun 2018 lalu.

Dirinya mengakui jika pilihannya itu didasari oleh keinginannya untuk mencoba petualangan baru sekaligus ingin ikut berkontribusi bagi perkembangan sepakbola Jepang.

Di masa jayanya dulu, duet Andres Iniesta-Xavi Hernandez merupakan salah satu duet paling ‘mesra’ yang pernah tercatat di dalam sejarah.

Keduanya mengantarkan Barcelona mencapai masa emasnya dengan raihan belasan trofi termasuk raihan enam trofi yang mereka catatkan di musim 2008/09. Catatan yang belum dipecahkan oleh klub manapun hingga saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%