Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Manchester City Vs Leicester City

Minggu, 27 September 2020 21:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Leicester City, Minggu (27/09/20) pukul 22.30 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Leicester City, Minggu (27/09/20) pukul 22.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Leicester City, Minggu (27/09/20) pukul 22.30 WIB.

Kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 kini mulai memasuki pekan ketiga. Pertandingan Manchester City vs Leicester City, Minggu (27/09/20) pukul 22.30 WIB yang bisa disaksikan secara live streaming, akan menjadi satu dari empat laga yang digelar malam hingga dini hari nanti.

Pertandingan antara kedua tim ini diprediksi akan berlangsung seru. Pasalnya, keduanya sama-sama tengah dalam performa yang baik.

Manchester City sang tuan rumah sukses meraih dua kemenangan dari dua laga pertama mereka musim ini, yakni membekuk Wolves 3-1 di Liga Inggris pekan lalu, serta mengalahkan Bournemouth 2-1 di babak ketiga Piala Liga Inggris tengah pekan ini.

Sementara itu, Leicester sukses meraih hasil sempurna di dua laga pertama mereka di Liga Inggris dengan mengalahkan West Brom dan Burnley masing-masing 3-0 dan 4-2. Meski demikian, mereka dikalahkan Arsenal 0-2 di babak ketiga Piala Liga Inggris.

Tim tuan rumah sendiri menghadapi krisis pemain jelang laga melawan The Foxes nanti malam. Mereka kehilangan penyerang Gabriel Jesus yang harus menyusul Sergio Aguero masuk ruang perawatan karena mengalami cedera.

Dengan demikian, besar kemungkinan manajer Pep Guardiola akan menggeser peran Raheem Sterling menjadi ujung tombak menggantikan Jesus dan Aguero.

Di sisi lain, Leicester City masih akan tampil tanpa Ricardo Pereira yang cedera sejak musim lalu. Meski demikian, pemain anyar Timothy Castagne berhasil menutupi absennya Pereira dengan catatan satu gol dan satu assist dari dua laga.

Sementara itu, penyerang Jamie Vardy juga berhasil mempertahankan ketajamannya dengan telah mencetak dua gol dari dua laga musim ini.

Laga Liga Inggris pekan ketiga yang mempertemukan Manchester City vs Leicester City bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%