Liga Italia

4 Fakta Mencengangkan Usai Inter Milan Bantai Benevento

Kamis, 1 Oktober 2020 07:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© MB Media/Getty Images
Perayaan skuat Inter Milan usai mencetak gol ke gawang Benevento Copyright: © MB Media/Getty Images
Perayaan skuat Inter Milan usai mencetak gol ke gawang Benevento

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah 4 fakta mencengangkan yang tersaji usai Inter Milan sukses membantai Benevento dalam lanjutan Serie A Italia. 

Bertanding di Municipal Stadium Ciro Vigorito yang merupakan markas dari Benevento, Inter Milan di luar dugaan masih mampu tampil begitu dominan. Memang perbedaan kualitas membuat Benevento menjadi inferior meski main di kandang. 

Itu terlihat bagaimana jumlah shots, shots on target hingga ball possesion dimenangkan jauh oleh Inter Milan. Apalagi Inter Milan langsung unggul 3-0 ketika pertandingan baru memasuki setengah jam. 

Benevento sempat memberikan perlawanan tetapi pada akhirnya tetap Inter Milan yang lolos usai membantai tuan rumah dengan skor 5-2. Gol-gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Romelu Lukaku (2), Roberto Gagliardini, Achraf Hakimi dan Lautaro Martinez. 

Sementara Benevento hanya bisa membalas melalui Gianluca Caprari yang mencetak brace. Dengan kemenangan penting ini, Inter Milan pun berhak berada di posisi kedua sementara di bawah Napoli. 

Selain fakta Inter Milan masuk 2 besar, masih banyak fakta mencengangkan lain usai La Beneamata membantai Benevento. 

Gol Tercepat Romelu Lukaku 

Pertama kita mulai dengan Romelu Lukaku yang memecahkan sebuah rekor istimewa. Yaitu, sebagai pemain Inter Milan yang mencetak gol tercepat. 

Menurut Opta, gol Lukaku pada detik ke-28 melawan Benevento membuatnya jadi pencetak gol tercepat Inter Milan di Serie A Italia. Bahkan itu tercepat sejak Serie A Italia 2004/05. 

Atau lebih tepatnya ketika Opta mulai menghitung data siapa pencetak gol tercepat. Tak hanya satu gol saja yang dicetak oleh Lukaku, tetapi ada 2 gol yang turut membantu Inter Milan bantai Benevento. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%