Liga Inggris

Jadwal Carabao Cup Hari Ini: Misi Balas Dendam Arsenal ke Liverpool

Kamis, 1 Oktober 2020 10:13 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GETTYIMAGES
Berikut jadwal pertandingan Carabao Cup untuk hari ini, Kamis (01/10/20). Akan tersaji big match antara Liverpool vs Arsenal. Copyright: © GETTYIMAGES
Berikut jadwal pertandingan Carabao Cup untuk hari ini, Kamis (01/10/20). Akan tersaji big match antara Liverpool vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Carabao Cup untuk hari ini, Kamis (01/10/20). Akan tersaji big match antara Liverpool vs Arsenal.

Kompetisi Piala Liga Inggris atau yang saat ini dikenal dengan nama Carabao Cup sudah memasuki putaran keempat. Memasuki bulan Oktober, para pencinta sepak bola masih akan disuguhi tiga laga menarik yang sayang dilewatkan.

Salah satunya adalah pertandingan panas antara Liverpool vs Arsenal, yang akan jadi jadwal terakhir sebelum drawing perempatfinal digelar pada 1 Oktober malam waktu setempat. Proses drawing ini sendiri bakal dipandu oleh Jamie Redknapp.

Untuk mencapai fase perempatfinal, Liverpool dan Arsenal harus melalui jalan berat karena keduanya bukan lawan yang enteng bagi masing-masing kubu. Terlebih lagi, The Reds punya catatan positif dengan membantai Lincoln City 7-2 di laga sebelumnya.

Namun sayangnya, skuat asuhan Jurgen Klopp harus kehilangan sejumlah pemainnya jelang laga Carabao Cup ini. Seperti diketahui, klub baru saja mengumumkan bahwa rekrutan teranyarnya, Thiago Alcantara, positif Covid-19.

Namun kondisi eks pemain Bayern Munchen tersebut baik-baik saja dan ia sedang melakukan isolasi diri sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Selain itu, The Reds juga akan bermain tanpa Kostas Tsimikas, Joel Matip, Alex Oxlade-Chamberlain, dan sang kapten, Jordan Henderson, yang harus menepi karena mengalami masalah dengan kondisi fisiknya.

Pertandingan Liverpool vs Arsenal ini akan jadi pertemuan kedua mereka secara beruntun setelah berlaga di gelaran Liga Inggris beberapa waktu lalu. Pada saat itu, The Reds menang 3-1 berkat gol Sadio Mane, Andrew Robertson, dan Diogo Jota.

Di sisi lain, Arsenal untuk saat ini juga masih berkutat dengan daftar cedera para pemainnya seperti Gabriel Martinelli, Pablo Mari, dan Emile Smith Rowe, namun kondisi mereka sudah semakin mambaik. Tentu ini saat yang tepat bagi The Gunners untuk menuntut balas atas kekalahan tempo hari.

Selain The Reds vs The Gunners, berikut jadwal pertandingan Carabao Cup untuk malam ini dan esok dini hari di Indonesia:

Kamis (01/10/20)

Pukul 23.30 WIB - Brentford vs Fulham

Jumat (02/10/20)

Pukul 01.00 WIB - Aston Villa vs Stoke City

Pukul 01.45 WIB - Liverpool vs Arsenal