Liga Inggris

Link Live Streaming 16 Besar Carabao Cup Liverpool vs Arsenal: Tatap Perempatfinal

Jumat, 2 Oktober 2020 00:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Link Live Streaming 16 Besar Carabao Cup antara Liverpool vs Arsenal di Mola TV pada Jumat (2/10/2020) pukul 01.45 dini hari WIB. Copyright: © Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Link Live Streaming 16 Besar Carabao Cup antara Liverpool vs Arsenal di Mola TV pada Jumat (2/10/2020) pukul 01.45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertadingan babak 16 besar Piala Liga Inggris atau Carabao Cup musim 2020-2021 antara Liverpool vs Arsenal.

Live streaming babak 16 besar Carabao Cup antara Liverpool vs Arsenal bisa disaksikan melalui Mola TV pada Jumat (2/10/2020) pukul 01.45 dini hari WIB.

Aroma balas dendam tercium jelang pertandingan tersebut lantaran Arsenal baru saja dihajar Liverpool dengan skor 1-3 pada kompetisi Liga Inggris, Selasa (29/9/2020) lalu.

Namun, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kehilangan lima pemain jelang laga kontra Arsenal. Lima pemain itu yakni Jordan Henderson, Joel Matip, Kostas Tsimikas, dan Alex Oxlade-Chamberlain yang mengalami cedera.

Kemudian amunisi baru The Reds yaitu Thiago Alcantara juga akan absen karena terjangkit virus corona. Meski begitu, Jurgen Klopp tidak ingin ambil pusing.

Ia memang berencana ingin merotasi pemain dengan mencadangkan trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Ketiga pemain itu akan digantikan Xherdan Shaqiri, Diogo Jota dan Takumi Minamino.

Sementara itu, pelatih Arsenal, Mikel Arteta tetap optimistis untuk bisa meraih kemenangan di markas Liverpool. Ia mengaku sudah melakukan evaluasi dan percaya anak asuhnya mampu menampilkan permainan terbaik.

"Saya senang kami berkompetisi sepanjang pertandingan dan saya pikir ada banyak hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik, dan kami akan melakukannya lebih baik," kata Arteta dilansir dari Mirror.

"Untuk bermain di sini dengan karakter dan mereka lebih baik saat ini, kami harus meningkatkan penampilan. Ini adalah level yang harus kami capai. Kami akan kembali dan mencoba untuk menang," ucapnya menambahkan.

Prediksi Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Adrian; James Milner, Rhys Williams, Joe Gomez, Neco Williams; Naby Keita, Marko Grujic, Curtis Jones; Diogo Jota, Takumi Minamino, Xherdan Shaqiri.

Arsenal (3-4-3): Runar Alex Runarsson; Kieran Tierney, Gabriel Magalhaes, David Luiz; Bukayo Saka, Dani Ceballos, Joe Willock, Ainsley Maitland-Niles; Reiss Nelson, Edward Nketiah, Nicolas Pepe.

Link Live Streaming Carabao Cup antara Liverpool vs Arsenal:

Mola TV (klik di sini)