Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Atletico Madrid Goyang Papan Atas

Sabtu, 3 Oktober 2020 08:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Brian Ach/Getty Images
LaLiga Spanyol menampilkan lima laga menarik pada pekan kelima, salah satunya kans Atletico Madrid goyang papan atas. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
LaLiga Spanyol menampilkan lima laga menarik pada pekan kelima, salah satunya kans Atletico Madrid goyang papan atas.

INDOSPORT.COM - LaLiga Spanyol memasuki pekan kelima dan dijadwalkan mempertontonkan lima laga nanti malam dan besok dini hari WIB. Salah satunya ialah kans Atletico Madrid mengguncang papan atas.

Berlangsung di kandang sendiri, Estadio Wanda Metropolitano, Los Rojiblancos dipastikan bakal menjamu Villarreal. Jika mereka sukses memboyong tiga poin maka dominasi puncak klasemen sudah ada dalam genggaman.

Ya, skuat asuhan Diego Simeone tercatat sudah mengoleksi empat poin dan bisa saja meraih kemenangan telak atas Villarreal pada pertandingan lanjutan kali ini. Secara kualitas, mereka pun memiliki peluang besar untuk menang.

Bayangkan saja, duet bengal Diego Costa dan Luis Suarez sukses membombardir Granada pekan lalu dengan skor telak 6-1 sekaligus buat klub lawan terlempar dari posisi lima besar klasemen. Tak heran El Submarino Amarillo bisa mengalami nasib serupa.

Selain laga tersebut, ada pertandingan LaLiga Spanyol lainnya yang dijadwalkan bakal berlangsung seru dini hari nanti. Valencia bakal menjamu Real Betis di laga kandang yang dihelat di Mestalla Stadium.

Valencia sedang mencoba pertahankan dominasinya usai bisa mencapai peringkat dua klasemen sementara. Tekad menang pun juga diperlihatkan oleh Real Betis selaku lawan mereka yang memiliki catatan buruk di dua laga terakhir tanpa menangi poin samasekali.

Pertandingan yang menampilkan Atletico Madrid dan Valencia hanyalah segelintir dari euforia LaLiga Spanyol yang berlangsung hari ini. Menurut jadwal akan ada laga menarik lain yang tak sayang untuk dilewatkan.

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 yang berlangsung hari ini, Sabtu (03/10/20) dan Minggu (04/10/20) dini hari WIB.

Sabtu, 3 Oktober 2020

18.00 WIB - Valladolid vs Eibar

21.00 WIB - Atletico Madrid vs Villarreal

23.30 WIB - Elche vs Huesca

23.30 WIB - Real Sociedad vs Getafe

Minggu, 4 Oktober 2020

02.00 WIB - Valencia vs Real Betis