Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Crystal Palace

Sabtu, 3 Oktober 2020 17:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Chelsea vs Crystal Palace (Liga Primer). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Chelsea vs Crystal Palace (Liga Primer).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Chelsea vs Crystal Palace di pekan ke-4 Liga Inggris 2020/21, Sabtu (03/10/20) pukul 18.30 WIB.

Sama-sama sudah menjalani tiga pertandingan, posisi Crystal Palace lebih baik dibandingkan Chelsea di klasemen sementara. Crystal Palace bertengger di posisi enam (6 poin), sedangkan Chelsea di urutan sembilan (4 poin).

Oleh karena itu, Chelsea berusaha untuk mengalahkan Crystal Palace dalam laga ini untuk memperbaiki posisinya. Bertanding di Stamford Bridge, Chelsea sedikit diunggulkan dari tim tamu.

The Blues memiliki kualitas pemain yang lebih baik ketimbang The Eagles. Ditambah statistik mereka menghadapi Crystal Palace sangat mendominasi.

Dari lima pertemuan terakhir, Chelsea selalu meraih kemenangan atas Crystal Palace. Sehingga, hal tersebut menjadi modal baik untuk kepercayaan diri Chelsea.

Akan tetapi, The Eagles tidak bisa dipandang remeh oleh skuat asuhan Frank Lampard. Pasalnya, Wilfried Zaha dkk sudah membuat kejutan saat mengalahkan tim kuat, Manchester United.

Apalagi, Chelsea juga belum tampil begitu maksimal di Liga Inggris musim ini. Meski sudah jor-joran belanja pemain, tapi performa Chelsea tidak langsung konsisten.

Buktinya mereka baru menang sekali, kemudian kalah dari Liverpool. Terbaru, di pekan lalu Chelsea ditahan imbang oleh tim promosi, yaitu West Bromwich Albion.

Melihat kondisi tersebut, maka Crystal Palace mampu menyulitkan Chelsea. Namun tetap saja, The Blues masih diunggulkan dengan kualitas pemain yang mereka punya.

Nah, untuk menyaksikan pertandingan antara Chelsea vs Crystal Palace di pekan ke-4 Liga Inggris 2020/21, para pecinta sepak bola bisa menontonnya melalui live streaming.

Mola TV (Klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran.

Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.