Bursa Transfer

Positif! AC Milan Selangkah Lagi Rekrut Bintang Man United dan Chelsea

Sabtu, 3 Oktober 2020 09:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, tinggal selangkah lagi untuk bisa memborong pemain Manchester United dan Chelsea sekaligus di sisa bursa transfer. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, tinggal selangkah lagi untuk bisa memborong pemain Manchester United dan Chelsea sekaligus di sisa bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Italia, AC Milan, tinggal selangkah lagi untuk bisa memborong pemain Manchester United dan Chelsea sekaligus di sisa bursa transfer 2020.

Momen jual beli pemain atau bursa transfer di 2020 tinggal menyisakan waktu beberapa hari lagi. Sehingga, banyak klub yang mulai mempercepat langkah mereka dalam berbisnis pemain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, AC Milan dikabarkan berpotensi besar untuk bisa memboyong Diogo Dalot dari Manchester United dan Antonio Rudiger dari Chelsea.

Milan atau Rossoneri telah meningkatkan intensitas diskusi dengan pihak Setan Merah terkait skenario kepindahan Diogo Dalot. Milan ingin meminjamnya selama satu musim dengan opsi pembelian.

Kabarnya, progres positif dari kedua klub tersebut membuat raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, mulai putus asa dan tidak lagi ikut memperebutkan Dalot di bursa transfer musim panas 2020.

Di sisi lain, melansir dari Calciomercato, Milan juga sedang menjalin komunikasi intens dengan Chelsea terkait Antonio Rudiger, yang sudah tak lagi diperlukan Frank Lampard musim ini.

Kabarnya, pembicaraan keduanya menemukan titik terang dan perekrutan Rudiger tinggal menunggu waktu saja. Sehingga, Milan bakal mendatangkan dua pemain di sisa bursa transfer 2020.

Meski demikian, Manchester United dan Chelsea belum melakukan kesepakatan penuh dengan Rossoneri. Sehingga, mereka masih harus terus berjuang demi mendapatkan hasil yang terbaik.

AC Milan sendiri memang sedang ingin membuang bek mereka, yaitu Davide Calabria, Andrea Conti, dan Diego Laxalt. Jadi, kehadiran dua sosok itu bakal sangat mereka butuhkan.