Liga Spanyol

Usai Thiago Alcantara, Kini Giliran Sadio Mane yang Dinyatakan Positif Covid-19

Sabtu, 3 Oktober 2020 04:34 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bintang Liverpool, Sadio Mane dinyatakan positif Covid-19. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Bintang Liverpool, Sadio Mane dinyatakan positif Covid-19.

INDOSPORT.COM – Usai Thiago Alcantara, kini penyerang andalan Liverpool, Sadio Mane yang dinyatakan positif Covid-19.

Pada pekan ini, sepak bola Inggris dikejutkan dengan kabar Thiago dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut pun membuatnya urung tampil pada laga melawan Arsenal di Stadion Anfield pada pekan ketiga Liga Inggis 2020/21.

Kabar positifnya Thiago pun ditanggapi dengan ketakutan bahwa para pemain lain akan tertular dan dinyatakan positif pula. Namun, hingga putaran keempat Carabao Cup tak ada kabar pemain Liverpool lain yang juga positif Covid-19.

Namun jelang menjalani pekan keempat Liga Inggris 2020/21, Liverpool kembali diterpa kabar tak sedap setelah Sadio Mane dinyatakan positif Covid-19 pula. Hal in menambah daftar pemain The Reds yang mengidap virus corona selain Thiago Alcantara.

Pria asal Senegal ini dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes. Dalam tes tersebut, terdapat gejala kecil yang mengarah kepada Covid-19 kendati secara fisik mane merasa sehat.

Usai dinyatakan positif, kini Mane pun akan menjalani isolasi mandiri selama kurang lebih dua pekan sesuai aturan pemerintah Inggris. Tak pelak, di pekan keempat nanti kala menghadapi Aston Villa, The Reds akan bermain tanpa bintangnya tersebut.

Selain urung tampil saat menghadapi Aston Villa, Sadio Mane juga akan absen dari laga internasional Senegal. Adapun tim berjuluk Singa Teranga ini akan menghadapi Maroko di laga persahabatan pada 10 Oktober 2020 dan Mauritania pada 14Oktober 2020.