Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Atletico Imbang, Sociedad dan Betis Hadirkan Kejutan

Minggu, 4 Oktober 2020 07:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Brian Ach/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-5 LaLiga Spanyol, di mana Atletico Madrid harus imbang dan kejutan yang hadir dari Real Sociedad dan Real Betis. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-5 LaLiga Spanyol, di mana Atletico Madrid harus imbang dan kejutan yang hadir dari Real Sociedad dan Real Betis.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-5 LaLiga Spanyol, Sabtu (3/10/2020) dan Minggu (4/10/2020) di mana Atletico Madrid masih berusaha mencari kemenangan dan kejutan yang hadir dari Real Sociedad dan Real Betis.

Atletico Madrid masih belum menemukan performa terbaik mereka usai kembali menuai hasil imbang 0-0 dalam laga kontra Villarreal.

Ini adalah hasil imbang kedua yang diterima oleh Atletico Madrid dalam 3 laga terakhir mereka di LaLiga Spanyol. Setelah pada pekan ke-2 kemarin, Kamis (1/10/2020), skuat asuhan Diego Simeone secara mengecewakan juga harus menerima hasil imbang kala melawat ke kandang tim promosi, Huesca.

Taji Luis Suarez dan kecemerlangan Joao Felix tak terlihat dalam laga ini. Los Rojiblancos kesulitan untuk menembus pertahanan rapat dan disiplin Villarreal yang digalang oleh duet Raul Albiol dan Pau Torres.

Hasilnya meskipun menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 55 persen, namun Koke dkk gagal mengancam gawang Villarreal yang dijaga oleh Sergio Asenjo.

Di pertandingan lain, Real Sociedad yang bertemu dengan Getafe secara mengejutkan berhasil memetik kemenangan telak 3-0 dalam laga yang digelar di Stadion Anoeta.

Tiga gol kemenangan Sociedad berhasil dicetak oleh Mikel Oyarzabal lewat titik putih (28’), Mikel Merino (79’), dan Portu (81’).

Kemenangan yang diterima oleh Sociedad tersebut membuat mereka merangsek ke peringkat 2 klasemen sementara LaLiga Spanyol musim 2020/21 ini.

Kejutan lain hadir dalam laga yang mempertemukan Valencia kontra Real Betis yang digelar di Mestalla. Dalam laga yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Betis, Manuel Pellegrini sukses membawa Nabil Fekir dkk meraih kemenangan ketiga mereka di musim 2020/21 ini,

Dua gol kemenangan yang membuat Betis sementara ini memuncaki klasemen LaLiga Spanyol hadir melalui aksi Sergio Canales di menit ke-19 dan Cristian Tello di menit ke-74.

Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-5 LaLiga Spanyol, Sabtu (3/10/2020) dan Minggu (4/10/2020):

Valladolid 1-2 Eibar

Atletico Madrid 0-0 Villarreal

Elche 0-0 Huesca

Real Sociedad 3-0 Getafe

Valencia 0–2 Real Betis