Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris: Man United dan Liverpool Hancur

Senin, 5 Oktober 2020 04:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris, di mana Manchester United dan Liverpool sama-sama mengalami kehancuran. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris, di mana Manchester United dan Liverpool sama-sama mengalami kehancuran.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris, Minggu (4/10/2020) dan Senin (5/10/2020) di mana Manchester United dan Liverpool sama-sama mengalami kehancuran.

Bermain di kandang sendiri, Man United harus babak belur usai dihajar habis-habisan oleh Tottenham Hotspur dalam laga yang berakhir dengan skor 6-1.

Secara mengejutkan, skuat asuhan Jose Mourinho berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal lewat gol cepat Bruno Fernandes yang sukses mengeksekusi penalti.

Son Heung-min dan Harry Kane berhasil menjadi bintang dalam laga tersebut dan sukses mencetak brace yang menyumbang 6 gol Tottenham.

Selain lewat Son dan Kane, gol Tottenham tercipta melalui aksi Tanguy Ndombele dan Serge Aurier. Dalam laga ini, Man United harus bermain dengan 10 orang setelah Anthony Martial terkena kartu merak pada menit ke-28.

Di pertandingan lain, Liverpool secara mengejutkan harus hancur di Villa Park. Aston Villa secara gemilang berhasil mencetak 7 gol yang hanya mampu dibalas dengan 2 gol oleh The Reds.

Dalam laga tersebut, Ollie Watkins berhasil menjadi bintang lapangan usai mencetak hattrick sempurna lewat kaki kiri, kaki kanan, dan kepalanya.

Selain melalui aksi Watkins, gelontoran gol Villa juga berasal dari brace yang dicetak oleh Jack Grealish dan lewat aksi John McGinn serta Ross Barkley.

Sementara itu, 2 gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah. Dua gol yang gagal menghadirkan comeback bagi skuat asuhan Jurgen Klopp.

Dalam laga ini penampilan Adrian di bawah mistar sungguh buruk. Dirinya menjadi kuburan bagi Liverpool dan merupakan salah satu alasan mengapa Villa mampu mencetak 7 gol.

Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris, Minggu (4/10/2020) dan Senin (5/10/2020):

Leicester 0-3 West Ham United

Southampton 2-0 West Bromwich Albion

Wolverhampton Wanderers 1-0 Fulham

Arsenal 2-1 Sheffield United

Manchester United 1-6 Tottenham Hotspur

Aston Villa 7-2 Liverpool