Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Totti Bantu AC Milan, Arsenal Buang Pemain

Selasa, 6 Oktober 2020 07:29 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Emilio Andreoli/Getty Images
Francesco Totti berperan serta dalam kegiatan transfer AC Milan. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Francesco Totti berperan serta dalam kegiatan transfer AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi pemberitaan INDOSPORT selama hari Senin (05/10/20). Salah satunya adalah berkah Francesco Totti untuk AC Milan.

Rossoneri selama ini memang santer dikabarkan membutuhkan tambahan bek untuk membenahi lini belakang mereka. Di bursa transfer pemain musim panas ini, salah satu pilihan mereka untuk dibidik pun jatuh ke Antonio Rudiger (Chelsea).

Upaya klub Serie A Liga Italia itu pun sampai ke telinga Francesco Totti yang kini menekuni profesi sebagai agen pemain sepak bola. Melansir dari laman Sportsmole, ia kabarnya langsung menjalin kontak dengan direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini.

Campur tangan Totti pun membuahkan hasil. Rudiger dikabarkan setuju secara personal untuk bergabung ke AC Milan. Namun kabarnya, pihak Chelsea sendiri hanya akan merelakan pemainnya itu pergi dengan status pinjaman dan bukan secara permanen.

Selain AC Milan, Rudiger diketahui juga tengah menjadi incaran Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), dan Inter Milan. Bahkan dalam pemberitaan sebelumnya, ia disebut bisa pindah ke AS Roma karena Totti juga menjalin komunikasi dengan mantan klubnya itu.

Namun Rossoneri ternyata lebih unggul soal Rudiger di bursa transfer pemain kali ini. Pasalnya, nama mereka yang paling santer disebut-sebut terdepan untuk mendatangkan bintang berusia 27 tahun tersebut.

Bukan hanya Antonio Rudiger, AC Milan juga dikabarkan dengan sejumlah nama lain jelang penutupan bursa transfer 5 Oktober. Ia adalah pemain Schalke 04, Ozan Kabak.

Akan tetapi, direktur klub, Ricky Massara, mengaku pihaknya hanya mempertimbangkan perekrutan Kazak. Fokus utama mereka tetap pada Rudiger yang memang belakangan tersingkir dari skuat Chelsea-nya Frank Lampard.

“Kami sedang mengevaluasi apakah ada kesepakatan yang masuk akal. Dia (Kabak) bukan satu-satunya pilihan,” ucap Massara.

Selain berita tentang AC Milan yang dikaitkan dengan Antonio Rudiger dan Oban Kazak, berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT merangkum rumor transfer klub-klub sepak bola Eropa yang sempat bergulir sebelum deadline day 5 Oktober.