Bursa Transfer

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Pengganti Adrian

Minggu, 11 Oktober 2020 08:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool semakin dekat dengan kiper Stoke City, Jack Butland sebagai pengganti Adrian. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool semakin dekat dengan kiper Stoke City, Jack Butland sebagai pengganti Adrian.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool semakin dekat dengan kiper Stoke City, Jack Butland sebagai pengganti Adrian.

Kiper utaman Liverpool, Alisson Becker mengalami cedera bahu saat latihan. Oleh sebab itu, kiper asal Brasil ini bisa menepi dari skuat The Reds selama enam minggu.

Absennya Alisson mebuat Jurgen Klopp harus menurunkan Adrian. Namun, Adrian tampil buruk saat diberi kepercayaan menggantikan Alisson. Nyatanya, The Reds kalah memalukan dengan skor 2-7 dari Aston Villa.

Adrian sendiri di laga tersebut membuat blunder pada gol pertama. Kiper asal Spanyol ini melakukan salah umpan yang kemudian dimanfaatkan pemain The Villa.

Imbas penampilan buruk Adrian, Liverpool kini sedang berburu kiper baru yang bisa menggantikan posisi Alisson untuk sementara waktu. Dilansir dari Metro Sports, The Reds kini mengejar Jack Butland dari klub kasta kedua Inggris, yaitu Stoke City.

Transfer ini sendiri sangat memungkinkan. Pasalnya transfer lokal masih dibukan sehingga klub Liga Inggris bisa membeli pemain dari divisi Championship hingga 16 Oktober mendatang.

Liverpool sendiri kini sedang melakukan pembicaraan dengan Stoke City untuk memboyong Butland ke Anfield. Kiper yang pernah masuk ke skuat Timnas Inggris sangat terbuka untuk pindah klub.

Pasalnya, kontrak Butland bersama Stoke City akan habis pada Juni 2021 mendatang. Selain itu, kiper berusia 27 tahun ini sudah mulai tergusur di tempat utama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%