Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Polandia vs Italia, Siapa Paling Tajam?

Senin, 12 Oktober 2020 01:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming UEFA Nations League antara Polandia vs Italia pada Senin (12/10/2020) pukul 01.45 dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming UEFA Nations League antara Polandia vs Italia pada Senin (12/10/2020) pukul 01.45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan ketiga Liga A Grup 1 UEFA Nations League 2020/2021 antara tuan rumah Polandia vs Italia.

Live streaming UEFA Nations League antara Polandia vs Italia bisa disaksikan melalui Mola TV pada Senin (12/10/2020) pukul 01.45 dini hari WIB.

Duel tersebut akan menjadi ajang beradu ketajaman di lini depan. Tuan rumah Polandia memiliki striker bernama Robert Lewandowski yang musim lalu mengemas 55 gol di semua ajang.

Raihan itu membuat klubnya Bayern Munchen berhasil merebut trofi treble winners yakni Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions.

Sementara itu, tim asuhan Roberto Mancini diprediksi akan mengandalkan striker yang baru saja dianugrahi penghargaan sepatu emas Eropa 2019/2020 yakni Ciro Immobile.

Italia juga cukup percaya diri untuk memenangkan pertandingan. Kini mereka memimpin klasemen sementara Grup 1 dengan perolehan empat poin dari tiga pertandingan.

Di laga perdana Italia ditahan imbang 1-1 oleh Bosnia-Herzegovina. Namun di laga kedua, mereka akhirnya menang 1-0 atas tuan rumah Belanda melalui gol tunggal dari Nicolo Barella.

Di lain pihak, Polandia justru menelan pil pahit karena kalah 0-1 dari Belanda pada laga perdana. Akhirnya mereka bangkit dan menang di laga kedua atas Bosnia-Herzegovina dengan skor 2-1.

Kini Polandia bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Grup 1 UEFA Nations League A dengan perolehan tiga poin dari dua pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain:

Polandia (4-4-2): Szczesny; Kedziora, Glik, Bednarek, Bereszynski; Szymanski, Krychowiak, Klich, Grosicki; Piatek, Lewandowski.

Italia (4-3-3): G Donnarumma; Florenzi, Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Barella, Jorginho, Verratti; Chiesa, Immobile, El Shaarawy.

Link Live Streaming UEFA Nations League antara Polandia vs Italia:

Mola TV (Klik di sini)