Bursa Transfer

7 Pemain Bintang Segera Meninggalkan Liverpool Musim Ini

Selasa, 13 Oktober 2020 06:09 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
7 Pemain Bintang Segera Meninggalkan Liverpool Musim Ini Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
7 Pemain Bintang Segera Meninggalkan Liverpool Musim Ini

INDOSPORT.COM - Sebanyak 7 pemain bintang dikabarkan bakal segera meninggalkan Liverpool musim ini, siapa saja? 

Liverpool di bursa transfer kali ini telah berhasil membuang Rhian Brewster, Ki-Jana Hoever, Marko Grujic, Dejan Lovren dan Adam Lallana. Di sisi lain, Liverpool juga telah berhasil mendatangkan Kostas Tsimikas, Thiago Alcantara dan Diogo Jota. 

Meski bursa transfer Eropa telah ditutup, tapi untuk wilayah domestik masih akan dibuka hingga 16 Oktober mendatang. Melihat masih adanya waktu untuk melakukan transaksi ke kasta bawah Liga Inggris, ada 7 pemain bintang disebut bakal segera tinggalkan Liverpool. 

Menurut laporan dari Liverpoolecho, ketujuh pemain yang sepertinya bakal hengkang karena tak mendapat tempat di Liverpool adalah Harry Wilson, Ben Woodburn, Nathaniel Phillips, Sep van den Berg, Herbie Kane, Yasser Larouci, dan Liam Millar. 

Dari pada tak mendapatkan tempat di skuad utama, Liverpool diyakini bakal mencari cara untuk membuang 7 pemain bintangnya itu. Mau tidak mau, ketujuh pemain bintang pun harus siap meninggalkan Liverpool musim ini. 

Entah itu dengan skema peminjaman atau dilepas penuh secara transfer. Satu dari ketujuh nama itu ada Harry Wilson yang sesungguhnya tampil brilian musim lalu bersama Bournemouth. 

Sayang, Jurgen Klopp saat ini sudah begitu banyak pemain yang bertipikal seperti Harry Wilson sehingga membuatnya harus segera pergi dari Liverpool. Selain Harry Wilson, ada juga Ben Woodburn yang gagal bersinar setelah sempat jadi wonderkid beberapa musim lalu.