Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Naksir Dua Pemain, Liverpool Cari Kiper

Senin, 12 Oktober 2020 06:39 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang bergulir selama hari Minggu (11/10/20), termasuk kabar dari AC Milan yang dikaitkan dengan dua nama. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang bergulir selama hari Minggu (11/10/20), termasuk kabar dari AC Milan yang dikaitkan dengan dua nama.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang bergulir selama hari Minggu (11/10/20), termasuk kabar dari AC Milan yang dikaitkan dengan dua nama.

Salah satunya adalah Florian Thauvin yang kini bermain untuk klub Prancis, Marseille. Kabarnya, sang incaran sudah menyetujui kesepakatan untuk merumput di San Siro musim depan.

Meski bursa transfer sudah ditutup pada 5 Oktober lalu, niat Rossoneri tidak pudar untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut, yang kontraknya akan habis pada musim panas 2021.

Itu artinya Thauvin bisa melakukan perjanjian kontrak dengan klub lain di luar Prancis pada Januari mendatang. Lalu ia bisa pergi secara gratis ketika musim berakhir.

Situasi tersebut kemudian dimanfaatkan oleh AC Milan untuk melakukan pembicaraan dengan sang pemain. Dinukil dari laporan Football Italia, AC Milan dan Thauvin bahkan sudah menjalin kesepakatan lisan.

Akan tetapi, langkah Rossoneri ini mendapat persaingan dari rival mereka di Liga Italia, AS Roma, yang konon juga mengingkan jasa Thauvin.

Selama berseragam Marseille, sejauh ini Florian Thauvin sudah tampil dalam 243 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 80 gol serta menyumbang 55 assist.

Lalu ada lagi berita tentang AC Milan yang menginginkan pemain Real Madrid, Nacho Fernandez. Hal ini guna mendaratkan amunisi anyar di lini tengah skuat mereka yang kini tengah dihantam badai cedera.

Pilihan pun jatuh pada Nacho Fernandez yang diplotkan sebagai pelapis pertahanan. Akan tetapi, langkah Rossoneri ini lagi-lagi tidak mudah.

Masalahnya ada pada klub pemilik. Los Blancos sebenarnya bisa mempersilakan Nacho meninggalkan Santiago Bernabeu dengan mudah, namun cedera Dani Carvajal memaksa mereka mempertahankan pemain berusia 30 tahun tersebut. 

Nacho Fernandez sendiri telah memberi lampu hijau untuk menjajal pengalaman baru di Serie A Liga Italia. Terlebih, ada beberapa eks rekan setimnya yang kini mengabdi di AC Milan yakni Theo Hernandez dan Brahim Diaz.

Selain dua kabar tersebut di atas, berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT sajikan rekap rumor transfer yang menghiasi pemberitaan untuk hari Minggu (11/10/20).