Bola Internasional

Link Live Streaming Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-19 Vs Makedonia Utara

Rabu, 14 Oktober 2020 18:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 akan segera berhadapan dengan Makedonia Utara di laga uji coba. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming berikut ini.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia Utara akan dilangsungkan di Stadion NK Uskok Kis, Kroasia pada hari ini, Rabu (14/10/20) pukul 19.45 WIB. Laga tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Mola TV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Ini adalah kali kedua bagi Timnas Indonesia U-19 untuk berhadapan dengan Makedonia Utara selama melakoni pemusatan latihan di Kroasia.

Kali ini tim asuhan Shin Tae-yong mengincar tiga kemenangan beruntun. Pasalnya sebelum melawan Makedonia Utara, Timnas Indonesia U-19 sudah mengantongi dua kemenangan.

Dalam dua laga tersebut, Witan Sulaiman dkk mencetak total  tujuh gol dan menelan satu kebobolan. Kemenangan itu bisa menjadi modal yang bagus bagi Timnas Indonesia U-19 dalam laga kontra Makennia Utara.

Sayangnya, dalam pertandingan kali ini ada dua pemain Timnas Indonesia U-19 yang diragukan untuk tampil karena dibekap cedera. Kedua pemain yang dimaksud adalah Mochamad Supriadi dan Braif Fatari.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan Timnas Indonesia U-19 Vs Makedonia Utara.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.