Liga Inggris

5 Pemain yang Wajib Dimiliki Pada FPL Liga Inggris Pekan Kelima

Sabtu, 17 Oktober 2020 05:57 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Sadio Mane merayakan golnya di laga Liverpool vs Bournemouth Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Sadio Mane merayakan golnya di laga Liverpool vs Bournemouth

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 pemain yang wajib dimiliki pada FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pekan kelima di mana ada nama Sadio Mane masuk dalam daftar. 

Setelah jeda internasional berakhir, pecinta Liga Inggris akan disibukan lagi dengan memilih starting XI terbaik untuk game FPL. Biasanya selepas jeda internasional, memilih pemain bintang bakal sangat riskan. 

Soalnya para pemain bintang biasanya akan kelelahan sehabis membela negaranya sehingga berdampak pada peforma yang kurang meyakinkan. Akan tetapi pada 5 pemain berikut ini, rasanya peforma mereka akan tetap maksimal. 

Selain dikarenakan peformanya sedang on fire sejak sebelum jeda internasional, faktor lawan juga akan berpengaruh sehingga membuat pemain tertentu dirasa bakal menyumbang banyak poin di FPL pekan kelima. Lantas siapa saja kelima pemain wajib ada di FPL pekan kelima kali ini? 

Sadio Mane  

Kami mulai dari Sadio Mane yang dipercaya bakal bermain lagi pekan ini setelah sembuh dari virus corona. Peran Sadio Mane musim ini memang sangat vital, itu terlihat ketika ia harus absen saat Liverpool dibantai Aston Villa. 

Oleh karena itu, begitu sembuh dari virus corona, Mane rasanya bakal langsung jadi tumpuan untuk mengalahkan Everton. Menariknya, Mane jika harus bermain di derby Merseyside melawan Everton, biasanya akan bersinar. 

Itu terlihat ketika Liverpool membantai Everton 5-2 musim lalu di mana Mane mencetak 1 gol dan 2 assists. Sebelum itu, kemenangan terakhir Liverpool di kandang Everton ternyata juga berasal dari gol sematawayang Mane pada Liga Inggris 2016/17. 

Hakim Ziyech  

Setelah harus absen di awal musim karena cedera, akhirnya Hakim Ziyech bisa sembuh dan siap bermain pekan ini melawan Southampton. Meski tak ada jaminan, Chelsea bakal memainkan Ziyech sejak awal. 

Akan tetapi, ada kepercayaan jika Ziyech bermain, maka setidaknya bakal ada 1 assists yang bisa diberikannya malam ini. Pasalnya dengan kemampuan fantastisnya sebagai playmaker saat di Ajax Amsterdam, dipercaya bisa diulanginya lagi bersama Chelsea. 

Apalagi lawannya hanyalah Southampton yang sedang inkonsistensi. Crystal Palace saja dibantai pekan lalu, tanpa adanya Ziyech, apalagi nanti bintang Maroko itu bakal bermain. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%