Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Arsenal

Sabtu, 17 Oktober 2020 22:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-5 yang mempertemukan Manchester City vs Arsenal. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-5 yang mempertemukan Manchester City vs Arsenal.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-5 yang mempertemukan Manchester City vs Arsenal.

Link live streaming Liga Inggris pekan ke-5 antara Manchester City vs Arsenal akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Sabtu (17/10/20) pukul 23.30 WIB.

Bermain di Etihad, Man City bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka saat ini masih terjebak di peringkat ke-14 dengan Raihan 4 poin dari 3 laga.

Kekalahan akan membuat mereka semakin jauh dari puncak klasemen dan bakal membuat kans mereka untuk keluar sebagai juara Liga Inggris musim 2020/21 ini pupus.

Sementara Arsenal membawa bekal positif dan akan berusaha meraih poin dalam lawatan mereka ke Etihad di pekan ke-5 ini.

Arsenal sendiri saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 9 poin. Kemenangan akan membuat mereka bisa tetap bertahan di 4 besar.

Laga Liga Inggris pekan ke-5 yang mempertemukan Manchester City vs Arsenal bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.