Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Juventus Mau Di Maria, Said Benrahma Laris Manis

Sabtu, 17 Oktober 2020 06:56 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang bergulir pada hari Jumat (16/10/20). Salah satunya adalah berita dari Juventus yang kabarnya meminati Angel Di Maria. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang bergulir pada hari Jumat (16/10/20). Salah satunya adalah berita dari Juventus yang kabarnya meminati Angel Di Maria.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang bergulir pada hari Jumat (16/10/20). Salah satunya adalah berita dari Juventus yang kabarnya meminati Angel Di Maria.

Kontrak sang pemain di Paris Saint-Germain (PSG) akan tuntas pada akhir musim 2020-2021. Juventus pun ingin menggunakan kesempatan ini untuk mendatangkannya, namun mereka harus bersaing dengan Barcelona.

Pasalnya, dilansir dari laman Tuttosport, Blaugrana sudah ngebet mendatangkan Di Maria sejak lama namun belum berkesempatan untuk benar-benar memboyongnya ke Turin.

Di sisi lain, para klub yang berminat juga diuntungkan dengan kondisi sang pemain yang sampai saat ini belum disodori perpanjangan kontrak oleh Les Parisiens. Statusnya yang kemungkinan bebas transfer pun membuat banyak pihak tergiur.

Dalam beberapa musim ke belakang, Juventus memang gencar mencari pemain-pemain berkualitas tanpa harus mengeluarkan uang di bursa transfer. Sebut saja Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan sang pelatih yang dulu masih jadi pemain, Andrea Pirlo.

Angel Di Maria sendiri merupakan sosok pemain yang bersinar bersama PSG. Ia telah mempersembahkan berbagai macam gelar untuk klub kaya raya tersebut, termasuk empat trofi Ligue 1 Prancis.

Selain dikaitkan dengan Di Maria, Juventus juga disebut-sebut meminati Luka Sucic, salah satu permata muda Red Bull Salzburg. Ya, Salzburg memang gudangnya para pemain potensial yang kini mendarat di klub-klub besar.

Sebut saja nama-nama seperti Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund), Sadio Mane dan Naby Keita (Liverpool), serta Timo Werner (Chelsea). Belum lagi, para pemain muda lainnya seperti Dominik Szoboszlai dan Dayot Upamecano.

Bianconeri pun jadi salah satu klub yang kepincut mendatangkan talenta dari RB Salzburg. Menurut pemberitaan Calcio Mercato, AC Milan pun ternyata berminat dan dua klub Italia ini akan bersaing dalam perburuan Luka Sucic.

Nah selain dua berita di atas, berikut rekap rumor transfer yang sudah dirangkum redaksi berita olahraga INDOSPORT untuk hari Jumat (16/10/20).