Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia AS Roma vs Benevento

Senin, 19 Oktober 2020 00:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Friedemann Vogel/Pool via Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia pekan ke-4 yang akan mempertemukan AS Roma vs Benevento. Copyright: © Friedemann Vogel/Pool via Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia pekan ke-4 yang akan mempertemukan AS Roma vs Benevento.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Serie A Italia pekan ke-4 yang akan mempertemukan AS Roma vs Benevento.

Link live streaming Serie A Italia pekan ke-4 antara AS Roma vs Benevento akan disiarkan langsung oleh Maxstream atau Vidio pada Senin (19/10/2020) pukul 01.45 WIB.

Bermain di Olimpico, AS Roma bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka saat ini masih butuh 3 poin untuk bisa merangsek ke papan atas Serie A Italia.

Kekalahan akan membuat mereka semakin jauh dari puncak klasemen dan bakal membuat kans mereka untuk menghentikan dominasi Juventus di Serie A Italia pupus.

Sementara Benevento juga bertekad untuk melakukan hal yang sama. Mereka berambisi untuk meraih poin di laga kali ini. Apalagi mereka berambisi untuk bisa tetap bertahan di Serie A Italia musim ini.

Benevento sendiri saat ini berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 6 poin. Kemenangan nantinya akan membuat mereka bisa merangsek ke zona Liga Europa.

Laga Serie A Italia pekan ke-4 yang mempertemukan AS Roma vs Benevento bisa disaksikan secara live streaming di Maxstream dan Vidio atau aplikasi Maxstream dan Vidio yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu