Liga Europa

Jelang Lawan Celtic di Liga Europa, Pelatih AC Milan Tebar Ancaman

Kamis, 22 Oktober 2020 13:54 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Jelang laga kontra Glasgow Celtic, Stefano Pioli memberikan ancaman pada lawannya jika AC Milan akan tampil mengerikan di laga pembuka Liga Europa Grup H. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Jelang laga kontra Glasgow Celtic, Stefano Pioli memberikan ancaman pada lawannya jika AC Milan akan tampil mengerikan di laga pembuka Liga Europa Grup H.

INDOSPORT.COM – Jelang laga kontra Glasgow Celtic, Stefano Pioli memberikan ancaman pada lawannya jika AC Milan akan tampil mengerikan di laga pembuka Liga Europa Grup H, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.

Stefano Pioli mengingatkan Celtic jika jalan yang harus dilalui oleh AC Milan sangatlah terjal dan dirinya ingin melangkah di kompetisi antarklub kasta kedua Eropa ini lebih jauh lagi.

AC Milan diketahui harus menjalani 3 laga kualifikasi sebelum akhirnya bisa memastikan satu tempat di fase grup Liga Europa 2020/21.

“Kami bekerja keras untuk bisa tampil di Liga Europa dan sekarang kami ingin terus bertahan di kompetisi ini,” tutur Stefano Pioli pada Milan TV.

“Liga Europa adalah kompetisi yang sangat penting. Kami memiliki kedalaman skuat yang bagus dan merata. Karenanya, kami sudah tak sabar ingin segera menjalani partai perdana kontra Celtic.”

Pioli juga menyatakan jika ekspetasi tinggi yang mereka dapatkan adalah sesuatu yang normal. Pasalnya, nama besar AC Milan membuat kemenangan menjadi sesuatu yang sudah seharusnya mereka dapatkan di tiap pertandingan.

Memulai kampanye mereka di Liga Europa 2020/21 kontra Celtic, AC Milan dipastikan tidak akan diperkuat oleh Hakan Calhanoglu yang mengalami cedera ankle.

Tetapi, Pioli percaya jika skuatnya yang ada saat ini lebih dari mampu untuk bisa mengandaskan perlawanan Glasgow Celtic di Celtic Park.

Laga kontra Celtic dini hari nanti akan menjadi ujian bagi Pioli yang sementara ini belum terkalahkan dalam 4 laga yang mereka jalani di Serie A Italia.

Kemenangan akan menunjukkan jika skuat muda yang menjadi mayoritas saat ini mampu membawa AC Milan kembali menuju kejayaan mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%