Liga Champions

Liga Champions: Aksi Konyol Adrian Saat Liverpool Nyaris Kebobolan Jadi Sorotan

Kamis, 22 Oktober 2020 05:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Kiper Liverpool, Adrian kembali menjadi sorotan usai melakukan aksi konyol saat laga melawan Ajax di Liga Champions. Kamis (22/10/20) dini hari WIB. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Kiper Liverpool, Adrian kembali menjadi sorotan usai melakukan aksi konyol saat laga melawan Ajax di Liga Champions. Kamis (22/10/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Kiper Liverpool, Adrian kembali menjadi sorotan usai melakukan aksi konyol saat Fabinho berusaha menyelamatkan gawang dari kebobolan dalam laga melawan Ajax di Liga Champions. Kamis (22/10/20) dini hari WIB.

Liverpool berhasil menang tipis 1-0 melawan Ajax. The Reds berhasil meraih tiga poin penuh berkat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico yang salah mengantisipasi tendangan Sadio Mane.

Meski kalah, Ajax sejatinya tampil impresif dengan menekan lini pertahanan Liverpool yang sedang dilanda krisis karena absennya Virgil van Dijk.

Salah satu peluang emas yang dimiliki Ajax ketika Dusan Tadic melakukan tendangan lob yang mengelabuhi Adrian. Beruntung ada Fabinho yang berhasil menyapu bola sebelum masuk gawang Liverpool.

Pada momen tersebut, ternyata sosok Adrian menjadi sorotan. Kiper asal Spanyol tersebut tertangkap kamera melakukan aksi yang dinilai konyol oleh para netizen di jagat media sosial.

Terlihat Adrian mengangkat satu kakinya seperti Fabinho yang melakukan penyelamatan cemerlang. Sontak para netizen yang melihat cuplikan video tersebut memberikan beragam respon.

Selain itu, bek Liverpool yang bernama Joe Gomez sempat naik pitam kepada Adrian. Insiden ini terjadi ketika Gomez menahan badan pemain Ajax agar bola bisa ditangkap Adrian.

Akan tetapi, kiper berusia 33 tahun ini tidak menangkap kode Gomez. Alih-alih menangkap, Adrian langsung menyambar bola dengan kakinya yang bisa membuat situasi menjadi bahaya.

Terlepas dari adegan konyolnya itu, Adrian sendiri tampil cukup lumayan di laga Ajax vs Liverpool di ajang Liga Champions. Tercatat dari data WhoScored, Adrian membuat empat penyelamatan untuk meraih cleansheet.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%