Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Ingin Lenglet, Liverpool Incar Koulibaly

Kamis, 22 Oktober 2020 06:22 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aitor Alcalde/Getty Images
Pemain Barcelona, Clement Lenglet (kuning), masuk radar AC Milan. Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Pemain Barcelona, Clement Lenglet (kuning), masuk radar AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang bergulir selama hari Rabu (21/10/20). Salah satunya adalah kabar yang menyebut AC Milan dikaitkan dengan dua nama.

Mereka adalah Luka Sucic (RB Salzburg) dan Clement Lenglet (Barcelona). Meski demikian, Rossoneri kemungkinan besar akan mendatangkan dua incarannya itu di bursa transfer pemain Januari mendatang.

Kabar tentang Luka Sucic sendiri sudah berseliweran sejak beberapa hari lalu. Konon katanya, pihak Rossoneri ingin menjadikannya pengganti Hakan Calhanoglu.

Satu hal yang membuat Sucic begitu diminati adalah keunggulannya yang hampir mirip Sergej Milinkovic-Savic alias Pogba Serbia. Ia bisa memainkan berbagai peran di lini tengah, mulai dari trequartista hingga mezzala.

Bak gayung bersambut, Sucic dikabarkan tertarik merumput di liga elite Eropa termasuk Italia. Dilansir dari Sempre Milan, agen Sucic, Henrik Runde, menerangkan bahwa pemain akan pergi dari RB Salzburg pada waktu yang tepat. 

"Hampir setiap pemain bola tertarik bermain di klub papan atas yang bertanding di liga elite Eropa. Tentu saja, Luka akan mengambil langkah terbaik untuk kariernya di waktu yang tepat," tutur Henrik Runde.

Ketertarikan AC Milan terhadap Sucic memang tidak perlu dipertanyakan lagi mengingat talenta-talenta muda dari RB Salzburg selalu bisa mencuri perhatian klub-klub top Eropa. Sebut saja Erling Haaland, Sadio Mane, dan Dayot Upamecano.

Selain Luka Sucic, Rossoneri juga kabarnya meminati pemain Barcelona, Clement Lenglet, Januari nanti. Hal ini menyusul kegagalan mereka mendatangkan bek tengah saat bursa transfer musim panas.

Diberitakan laman Calciomercato, AC Milan bisa memboyong pemain berpaspor Prancis itu dengan skema pinjaman plus opsi pembelian. Harga pasar sang pemain saat ini berkisar 22 juta euro (Rp382 miliar).

Namun, meski dirumorkan bakal dibuang, ia malah mendapat kontrak anyar hingga 2026. Tentu patut dinanti apakah rumor ini akan jadi kenyataan atau sang pemain akan tetap setia bersama Blaugrana.

Di samping kabar dari AC Milan, terdapat beberapa berita seputar rumor transfer yang redaksi berita olahraga INDOSPORT telah rangkum berikut ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%